nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertamu ke West Ham, De Gea Tak Ingin Man United Ulang Kenangan Buruk

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 22:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 21 45 2107692 bertamu-ke-west-ham-de-gea-tak-ingin-man-united-ulang-kenangan-buruk-mORSpJ2qLa.jpg David De Gea (Foto: Getty Images)

LONDON – Kiper Manchester United, David De Gea, telah memperingatkan rekan-rekannya untuk tampil ganas saat bertamu ke West Ham United pada pekan keenam Liga Inggris 2019-2020 di London Stadium, Minggu 22 September 2019 malam WIB. Ia tak ingin kenangan buruk Man United pada musim lalu terulang kembali.

Man United yang kala itu masih dilatih Jose Mourinho mengalami hal memalukan ketika takluk 1-3 di markas West Ham United. Hasil tersebut pun merupakan awal yang paling buruk bagi Man United dalam kompetisi Liga Inggris dalam 29 tahun.

David De Gea (Foto: Twitter)

De Gea pun sadar akan ancaman West Ham United yang bisa saja terulang kembali pada awal musim ini. Karena itu, ia mendesak rekan setimnya untuk tampil lebih siap karena pada laga ini mereka wajib membawa pulang tiga poin untuk mempertahankan posisi Man United di tempat teratas.

Baca juga Jelang Laga, Jamie Vardy Beri Peringatan kepada Tottenham

“Saya yakin mereka memiliki tim yang baik dengan beberapa pemain bagus yang penting. Mereka sedang naik pada saat ini, tetapi kami masih memiliki kenangan buruk dari musim lalu. Jadi kami harus lebih banyak dihidupkan sejak awal,” ungkap De Gea, mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (21/9/2019).

“Ada tiga poin yang sangat penting yang dipertaruhkan bagi kami untuk tetap berada di atas puncak, dan juga bagi para pemain muda untuk mendapatkan kepercayaan diri,” tambah pemain berpaspor Spanyol tersebut.

David De Gea (Foto: Reuters)

“Kami juga ingin menunjukkan bahwa itulah tujuan kami, pergi ke lapangan yang sulit dan pergi ke sana untuk tiga poin,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini