nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Laga, Jamie Vardy Beri Peringatan kepada Tottenham

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 21 45 2107636 jelang-laga-jamie-vardy-beri-peringatan-kepada-tottenham-ERw7yi1W7h.jpg Jamie Vardy (Foto: @vardy7/Twitter)

LEICESTER – Striker Leicester City, Jamie Vardy, memberi peringatan kepada Tottenham Hotspur sebelum berduel dalam pekan keenam Liga Inggris 2019-2020. Bertindak sebagai tuan rumah di King Power Stadium, Sabtu (21/9/2019) malam WIB, Vardy siap mengamankan tiga poin untuk Leicester.

Rasa kepercayaan diri tinggi dimiliki Vardy yang siap memberikan kemampuan 100 persen pada laga tersebut. Pemain yang telah mencetak tiga gol tersebut akan mencoba bermain agresif dan membuat para pemain belakang Spurs merasakan kesulitan.

Leicester City

“Saya akan selalu memastikan saya memberi 100 persen. Saya harus agresif, mencoba membuat para pemain belakang marah dan mudah-mudahan saya memenangkan bola kembali setinggi mungkin sehingga kami langsung menyerang,” ungkap Vardy, mengutip dari laman resmi Leicester, Sabtu (21/9/2019).

Baca juga Barcelona Kembali Jalani Laga Tandang, Valverde: Kami Ingin Berubah

“Ini terlihat baik, tetapi tidak ada aritnya ketika memasuki permainan baru. Saya akan siap untuk itu dengan benar, dan mudah-mudahan ini akan membantu kami mendapatkan tiga poin,” tambah pemain berpaspor Inggris tersebut.

“Saya tahu kekuatan saya seperti apa, dan saya akan memastikan bahwa saya akan menggunakannya dengan sebaik mungkin,” lanjutnya.

Tottenham Hotspur

Sementara itu, ancaman Vardy juga sejatinya membayangi Tottenham. Pasalnya pada laga terakhir, Tottenham bermain kurang saat bertamu ke Olympiacos dalam laga perdana Liga Champions 2019-2020. Pada laga tersebut, Tottenham bermain imbang 2-2 kontra wakil Yunani tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini