nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perez Bangga dengan Skuad Mahal yang Dimiliki Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 16 September 2019 04:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 16 46 2105223 perez-bangga-dengan-skuad-mahal-yang-dimiliki-madrid-oHLk39EAkI.jpg Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi (Foto: Media Real Madrid)

MADRID – Setelah mengalami keterpurukan di musim kompetisi 2018-2019, Real Madrid pun langsung berbenah dengan merekrut sejumlah pemain mahal. Kondisi tersebut nyatanya membuat Presiden Madrid, Florentino Perez, merasa bangga.

Saat ini, skuad Madrid memiliki nilai sebesar 1.180 juta euro di pasar transfer. Tidak hanya itu, para pemain yang dimiliki Madrid juga dinilai Perez memiliki mental pemenang. Hal itu terjadi lantaran banyak di antara pemain Madrid yang telah merasakan mengangkat trofi.

Baca juga: Real Madrid Menang 3-2 atas Levante, Courtois: Kami Seharusnya Menang Lebih Besar

Real Madrid juara Liga Champions 2017-2018

Terlebih lagi, para pemain anyar yang direkrut Madrid di bursa transfer musim panas 2019 juga dinilai Perez punya kualitas yang luar biasa, seperti misalnya Eden Hazard. Saat masih di Chelsea, Hazard telah mendapat pengakuan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris dan Liga Eropa.

“Kami berusaha keras untuk membangun skuad kemenangan. Kami memiliki pemain yang telah memenangkan banyak hal, yang telah memenangkan segalanya dan mereka pantas mendapatkan cinta dan hormat kami. Skuad ini adalah salah satu yang paling berharga di pasar transfer, dengan total 1.180 juta euro,” ujar Perez, menukil dari Real Madrid News, Senin (16/9/2019).

“Kami telah merekrut tujuh pemain baru (di musim panas 2019), termasuk Hazard, yang telah membawa ilusi kepada para pendukung. Dia adalah pemain terbaik di Liga Eropa dan Liga Inggris,” tambahnya.

Eden Hazard dan Florentino Perez

Perez sejatinya sangat berharap agar skuad yang dimiliki Madrid saat ini bisa mengantarkan Los Blancos kembali meraih trofi juara. Meski begitu, ini jelas bukan hal mudah, melihat peta persaingan, baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions, semakin sengit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini