nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laga Perseru vs PSM Berakhir Imbang 1-1

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 20:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 15 49 2105170 laga-perseru-vs-psm-berakhir-imbang-1-1-GI72mxeA6a.jpg PSM Makassar (Foto: @PSM_Makassar/Twitter)

BANDAR LAMPUNG – Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar harus puas bermain imbang dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Bermain di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/9/2019) malam WIB, kedua tim berbagi satu angka setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bertindak sebagai tamu, PSM mampu mengimbangi permainan Perseru yang mengincar poin penuh di laga kandang. Bahkan pada babak pertama, mereka mampu membungkam publik tuan rumah lewat gol yang dicetak pada menit 36.

PSM Makassar

Adalah Amido Blade yang mencetak gol pertama bagi PSM setelah melancarkan tembakan kaki kanan ke gawang Perseru. Gol Blade lahir tak lepas dari umpan apik yang dilakukan Wilijan Pluim kepada Blade. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu, PSM.

Baca juga Cetak Hattrick ke Gawang Wolves, Abraham: Saya Ingin Buktikan Diri

Tetapi sebelum laga babak pertama berakhir, PSM harus kehilangan satu pemain yakni Zulham Zamrun pada menit 45. Zulham mendapat kartu kuning kedua dan membuat dirinya harus keluar dari lapangan. Kartu kuning pertama ia dapat menit 41 setelah melanggar Fernandinho disusul pada menit 45 yang melanggar Reva Adi Utama.

Pada babak kedua, PSM pun harus menerima nasing bermain dengan 10 orang. Situasi tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Perseru yang tampil lebih berani di babak kedua ini. Gol yang mereka nantikan pun akhirnya datang juga.

Perseru

Gol tim tuan rumah tersebut dicetak Johan Yoga Utama yang melancarkan tembakan ke arah tengah gawang setelah meneruskan umpan Reva Adi Utama. Perseru pun mampu menyeimbangkan kedudukan 1-1 dan mampu bertahan hingga pertandingan berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini