nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Hattrick ke Gawang Wolves, Abraham: Saya Ingin Buktikan Diri

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 19:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 15 45 2105147 cetak-hattrick-ke-gawang-wolves-abraham-saya-ingin-buktikan-diri-1p7AaUzV2U.jpg Penggawa Chelsea, Tammy Abraham (Foto: Reuters)

WOLVERHAMPTON – Chelsea meraih hasil positif saat bertemu Wolverhampton Wanderers di pekan kelima Liga Inggris 2019-2020. Bertandang ke Stadion Molineux, Sabtu 14 September 2019, malam WIB, pasukan Frank Lampard menang meyakinkan dengan skor akhir 5-2 atas tim tuan rumah.

Tammy Abraham menjadi salah satu aktor penting atas kemenangan Chelsea di markas Wolves. Tidak tanggung-tanggung, pemain 21 tahun itu bahkan berhasil mencetak hattrick ke gawang Wolves kawalan Rui Patricio.

Baca juga: Hattrick Tammy Abraham Antarkan Chelsea Menang 5-2 atas Wolves

Tammy Abraham cetak hattrick ke gawang Wolves

Pencapaian tersebut jelas menjadi hal positif bagi Abraham dan timnya. Tiga golnya ke gawang Wolves sekaligus membawa Abraham sejajar dengan striker Manchester City sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris 2019-1010 dengan koleksi tujuh gol.

“Saya harap ini musim saya. Saya harus terus bekerja keras di setiap sesi latihan, setiap pertandingan. Setiap pertandingan saya ingin membuktikan diri kepada sang pelatih. Hari ini rencananya berjalan dengan baik,” ujar Abraham, melansir dari laman BBC Sport, Minggu (15/9/2019).

“Kami sudah berlatih sangat keras sejak kembali dari internasional. Kami akan menyukai clean sheet tetapi ada banyak momen penting sepanjang pertandingan. Itu adalah apa yang kita butuhkan untuk maju. Kami hebat dalam serangan balik dan sekarang kami terus maju ke depan,” sambungnya.

Tammy Abraham cetak hattrick ke gawang Wolves

Abraham sendiri mengakui penampilan impresif timnya di laga kontra Wolves tidak terlepas dari hasil negatif yang diraih timnya saat menjamu Sheffield United di laga sebelumnya. Pada laga tersebut, Chelsea yang sempat unggul di babak pertama dipaksa bermain imbang 2-2.

“Kami kecewa saat pertandingan melawan Sheffield United dan tidak bisa meraih tiga poin sehingga kami membawa kekecewaan itu ke dalam pertandingan ini sebagai motivasi,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini