nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diimbangi Fiorentina, Sarri Akui Performa Juventus Kurang Maksimal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 18:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 15 47 2105145 diimbangi-fiorentina-sarri-akui-performa-juventus-kurang-maksimal-08iOjhLb6k.jpg Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

FIORENTINA – Raksasa Italia, Juventus, meraih hasil kurang maksimal saat bertandang ke markas Fiorentina di pekan ketiga Liga Italia 2019-2020. Bianconeri –julukan Juventus– terpaksa mengubur mimpi mereka untuk membawa pulang tiga poin usai hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada laga yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Sabtu 14 September 2019 malam WIB.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui kalau timnya tidak bermain secara maksimal pada laga tersebut. Sementara tim tuan rumah dinilainya tampil lebih percaya diri dan mampu menciptakan cukup banyak peluang di lini pertahanan Juve.

Baca juga: Sarri Puas Juventus Curi 1 Poin di Kandang Fiorentina

Fiorentina vs Juventus

"Kami tak menunjukkan performa dengan kualitas bagus, situasinya sangat sulit, karena Fiorentina bermain baik dan kami menggunakan semua jatah pergantian pemain untuk mereka yang cedera. Dengan semua variabel itu, kami sudah bermain baik di segi karakter untuk mendapatkan satu poin,” ujar Sarri, melansir dari laman Football Italia, Minggu (15/9/2019).

Salah satu hal lain yang menjadi sorotan pelatih Italia itu adalah mengenai penguasaan bola yang cenderung tidak mampu dimaksimalkan timnya pada laga tersebut. Selain itu, laga yang dimainkan pada sore hari juga menjadi salah satu alasan lainnya.

Fiorentina vs Juventus

“Kami terlalu sering kehilangan possession, yang juga bisa jadi merupakan konsekuensi dari kendala fisik. Bermain tengah sore di Florence, ketika terbilang masih musim panas, berat buat semua orang,” tutup Sarri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini