nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Puas Juventus Curi 1 Poin di Kandang Fiorentina

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 06:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 15 47 2104986 sarri-puas-juventus-curi-1-poin-di-kandang-fiorentina-uBb42jQFJ7.jpg Maurizio Sarri kembali ke bangku cadangan Juventus usai absen di dua laga awal (Foto: Juventus)

FIRENZE – Juventus harus puas berbagi angka dengan Fiorentina setelah hanya bermain imbang tanpa gol di Stadion Artemio Franchi pada pekan ketiga Liga Italia 2019-2020, Sabtu 14 September malam WIB. Namun, hasil tersebut sudah membuat pelatih Maurizio Sarri bersyukur.

Laga tersebut menandai debut kompetitif Maurizio Sarri di bangku cadangan Juventus setelah absen di dua giornata sebelumnya karena sakit. Pelatih asal Italia itu harus melihat timnya dikurung hampir sepanjang laga oleh Fiorentina.

Juventus berhasil mengimbangi Fiorentina 0-0 (Foto: Juventus)

Baca juga: Fiorentina vs Juventus Berakhir Tanpa Gol 

Satu yang membuatnya puas adalah Juventus berhasil bertahan di tengah sergapan cedera pada pertandingan tersebut. Si Nyonya Tua harus melakukan tiga kali pergantian karena cedera. Maurizio Sarri puas karena timnya berhasil menunjukkan semangat bertarung di tengah kesulitan.

“Kami tidak menampilkan permainan berkualitas karena situasi yang rumit. Fiorentina bermain bagus dan kami harus memakai semua jatah pergantian karena cedera. Dari semua variabel itu, kami bekerja dengan baik dalam hal karakter untuk mendapat poin,” ujar Maurizio Sarri, dikutip dari Football Italia, Minggu (15/9/2019).

“Kami banyak kehilangan bola yang mungkin akibat dampak dari kelelahan fisik. Sangat positif melihat tim dapat bertarung untuk satu poin meski kami tidak sedang dalam bentuk yang baik,” imbuh pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Juventus dipaksa bertahan oleh Fiorentina (Foto: Twitter/Juventus)

Hasil imbang tersebut membuat Juventus untuk pertama kalinya gagal menang di musim ini. Maurizio Sarri mungkin akan berpikir dua kali untuk berkomentar seperti itu jika melihat Inter Milan menang tipis 1-0 atas Udinese sehingga makin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini