nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Dipastikan Kembali Tanpa Messi saat Jamu Valencia di Camp Nou

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 14:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 46 2104419 barcelona-dipastikan-kembali-tanpa-messi-saat-jamu-valencia-di-camp-nou-GrVHFen5D2.jpg Lionel Messi dipastikan masih absen saat Barcelona jamu Valencia di Camp Nou (Foto: thepeninsulaqatar)

BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona, terancam kembali bermain tanpa bintang mereka, Lionel Messi di laga selanjutnya. Setelah melewatkan tiga laga perdana Barcelona musim ini, pemain berpaspor Argentina itu diprediksi bakal kembali absen akhir pekan nanti.

Cedera betis yang dialami Messi saat tampil di laga pramusim kemarin menjadi faktor utama. Melansir dari laman Football Espana, Jumat (13/9/2019), pemain berjuluk La Pulga itu dilaporkan masih membutuhkan waktu untuk pulih dairi cederanya tersebut.

Baca juga: Tak Khawatir, Ter Stegen Siap Bujuk Messi Bertahan di Barcelona

Lionel Messi diyakini masih absen bela Barcelona akhir pekan nanti

Kondisi tersebut membuat Messi kemungkinan kembali absen saat Blaugrana –julukan Barcelona– berhadapan dengan Valencia di pekan keempat Liga Spanyol 2019-2020 nanti. Sebagai catatan, Barca akan menjamu Valencia di Camp Nou, Minggu 15 September 2019 dini hari WIB.

Meski sudah berangsur membaik, sang pemain sendiri memang mengakui kalau saat ini kondisinya belum pulih 100 persen. Hal itu yang membuatnya ragu untuk tampil di laga akhir pekan nanti.

"Saya masih berlatih sendiri. Saya belum tahu kapan pastinya akan kembali. Saya menjalani pemeriksaan dan ketika saya pulih 100%, saya akan siap. Saya tidak akan bermain melawan Valencia tapi kita lihat apakah saya akan kembali bermain melawan Dortmund (di Liga Champions) atau Granada,” ujarnya.

 Lionel Messi diyakini masih absen bela Barcelona akhir pekan nanti

Absennya Messi sejak awal musim memang berdampak cukup besar bagi penampilan Barcelona. Pasukan Ernesto Valverde terlihat kurang konsisten dengan hanya mampu meraih satu kali kemenenangan dari tiga laga yang telah mereka mainkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini