nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Khawatir, Ter Stegen Siap Bujuk Messi Bertahan di Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 08:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 46 2104245 tak-khawatir-ter-stegen-siap-bujuk-messi-bertahan-di-barcelona-YpG35mfrPl.jpg Marc-Andre ter Stegen (Foto: Sportskeeda)

BARCELONA – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengaku tak khawatir akan hak istimewa yang dimiliki Lionel Messi di Camp Nou. Seperti rekan-rekan lainnya, kiper berpaspor Jerman itu menganggap Messi pantas untuk mendapatkan hak tersebut.

Seperti diketahui, Barcelona telah memberi hak istimewa dengan membebaskan Messi untuk menentukan masa depannya. Itu berarti, sang kapten memiliki kesempatan untuk hengkang kapan saja dan kemana saja dengan transfer bebas.

Marc-Andre Ter Stegen (Foto: AFP)

Ter Stegen pun menilai hal itu adalah sesuatu yang pantas bagi Messi. Apalagi jika menilik jasa-jasa yang dimiliki La Pulga –julukan Messi, kiper berusia 27 tahun itu tak mempermasalahkannya. Kini, satu-satunya cara agar Messi tidak hengkang adalah untuk terus meyakinkan sang megabintang itu.

Baca juga Rivaldo Lihat Potensi Besar De Jong di Barcelona

Meski begitu, Ter Stegen percaya bahwa Messi tidak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Baginya, Messi sudah sangat betah berada di Barcelona. Tetapi, ia juga menyadari masa depan Messi tidak ada yang tahu dan bukan dirinya yang menentukan.

“Saya pikir dia pantas mendapatkan kesempatan ini, untuk dapat menentukan masa depannya. Yang termudah bagi kami adalah menyuruhnya untuk tetap, karena dia adalah bagian penting dari tim,” ungkap Ter Stegen, mengutip dari Marca, Jumat (13/9/2019).

Lionel Messi

“Saya yakin dia merasa nyaman di klub dan kota. Itu akan sulit baginya untuk pindah. Secara pribadi saya ingin dia untuk tetap tinggal, tetapi saya tidak memutuskan. Kami akan memberitahunya untuk bertahan dan kami berharap dia melakukannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini