Share

Persija Dijamin Lebih Siap saat Hadapi PSIS

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 12 49 2103787 persija-dijamin-lebih-siap-saat-hadapi-psis-f8Ly2MrfYM.jpg Pemain Persija Jakarta berkumpul (Foto: Media Persija)

TENGGARONG – Kalah dari Persipura Jayapura dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 membuat Persija Jakata kian terpuruk di zona degradasi. Meski demikian, hal tersebut tak lantas meredupkan api semangat Persija untuk menyongsong laga berikutnya.

Selanjutnya, Persija akan tampil menghadapi PSIS Semarang di kandang sendiri. Kondisi tersebut membuat Pelatih Persija, Julio Banuelos, yakin kalau tim asuhannya akan menampilkan permainan yang lebih baik lagi. Terlebih, Persija akan tampil dengan skuad penuh.

Baca juga: Takluk dari Persipura, Banuelos Nilai Persija Sudah Tampil Oke

Persipura vs Persija

Sebagaimana diketahui, sebelum ini Persija tak bisa diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya, seperti Andritany Ardhiyasa yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia dan Rohit Chand. Akan tetapi, pada laga berikutnya, kedua pemain tersebut sudah bisa bergabung lagi ke dalam skuad Macan Kemayoran.

Selain itu, Banuelos juga memuji tiga pemain anyar Persija, yaitu yakni Fachruddin Aryanto, Alexander Luiz Xandao, dan Joan Tomas Campasol. Menurutnya, ketiga pemain tersebut sudah menunjukkan permainan yang bagus di laga melawan Persipura, sehingga Banuelos yakin saat menghadapi PSIS nanti bisa semakin padu.

“Saya senang dengan hadirnya tiga pemain baru, di mana mereka sudah tampil baik. Akan tetapi hasil pertandingan ini (melawan Persipura) harus dilupakan dan fokus untuk laga berikutnya,” jelas Banuelos dalam konferensi pers, Kamis (12/9/2019).

Konferensi Pers Persija Jakarta

“Apalagi ,di laga berikutnya kita sudah bisa tampil dengan full team. Saya harap para pemain bisa lebih fokus di mana kita harus mati-matian untuk dapat hasil maksimal di kandang,” pungkas pelatih berpaspor Spanyol itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini