Share

Dikalahkan Persipura, Persija Langsung Alihkan Fokus ke PSIS

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 12 49 2103777 dikalahkan-persipura-persija-langsung-alihkan-fokus-ke-psis-PaTPRAoAHU.jpg Pemain Persija Jakarta berkumpul (Foto: Media Persija)

TENGGARONG – Persija Jakarta masih belum bisa keluar dari rentetan hasil buruk yang mereka peroleh. Setelah sebelumnya dikalahkan oleh Badak Lampung FC dengan skor 0-1, kini tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus tumpas di tangan Persipura Jayapura 0-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Menanggapi hasil minor tersebut, bek Persija, Maman Abdurrahman, tentunya merasa kecewa. Kendati demikian, Maman menegaskan bahwa ia dan para pemain Persija lainnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan melawan Persipura.

Baca juga: Takluk dari Persipura, Banuelos Nilai Persija Sudah Tampil Oke

Persipura vs Persija

Maman pun menegaskan bahwa kekalahan dari Persipura tersebut taka akan membuat Persija terpuruk. Justru sebaliknya, kini skuad asuhan Julio Banuelos itu langsung mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi PSIS Sematang. Maman percaya bahwa ini adalah momen untuk bangkit.

“Pertama, saya ucapkan selamat untuk Persipura sudah memenangkan pertandingan. Saya dan teman-teman sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan kali ini karena memang kita diwajibkan harus memetik kemenangan. Mungkin ini adalah momen kita untuk bangkit,” tutur Maman dalam konferensi pers, Kamis (12/9/2019).

“Tapi sekali lagi kemenangan belum berpihak kepada kita. Namun, kita akan fokus di pertandingan berikutnya melawan PSIS di kandang. Semoga kita bisa memetik tiga poin di kandang. Karena bermain di kandang, saya pikir harus dapat tiga poin,” sambungnya.

Maman Abdurrahman

Saat ini, Persija berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan raihan 14 poin, hasil dari 15 kali bertanding. Sang juara bertahan, hanya unggul tiga poin saja dari Semen Padang yang menjadi juru kunci.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini