Icardi Siap Hadapi Tantangan Baru di Liga Prancis

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 03 51 2100049 icardi-siap-hadapi-tantangan-baru-di-liga-prancis-N9RMo9CUji.jpg Mauro Icardi. (Foto: Laman PSG)

PARIS – Rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, memastikan dirinya siap menghadapi tantangan baru yang bakal tersaji di Liga Prancis. Di kompetisi yang baru ini, Icardi pun cukup optimis bisa mengukir kesuksesan.

Icardi yakin bisa mencetak banyak gol saat merumput di Liga Prancis. Kondisinya dinilai akan cukup berbeda dengan Liga Italia, di mana penyerang asal Argentina itu merasa cukup kesulitan untuk bisa mencetak gol lantaran tim-tim di sana dikenal memiliki pertahanan yang begitu ketat.

BACA JUGA: Mauro Icardi Bicarakan Targetnya di PSG

Kini, Icardi pun tak sabar untuk mentas bersama PSG di berbagai pertandingan di Liga Prancis. Ia bahkan begitu menantikan untuk berlaga di markas PSG, Stadion Parc des Princes, yang dinilai memiliki atmosfer luar biasa.

Mauro Icardi resmi berlabuh ke PSG

"Liga Italia memiliki reputasi sangat defensif. Sangat sulit untuk mencetak gol. Saya tidak sabar untuk bermain sekarang di Liga Prancis. Saya tidak sabar untuk belajar dan menghadapi tantangan baru ini secara langsung,” ujar Icardi, sebagaimana dikutip dari laman PSG, Selasa (3/9/2019).

"Saya sedikit mengenal Paris. Saya datang beberapa kali di hari libur. Sekarang, saya akan tinggal di sini dan bisa mengenalnya lebih baik. Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk datang ke Parc des Princes, dan saya benar-benar tidak bisa menunggu untuk berada di sana dan bermain di hadapan para penggemar,” lanjutnya.

Mauro Icardi resmi berlabuh ke PSG

Icardi memang telah remi menjadi bagian dari PSG. Kabar kedatangannya diumumkan tepat di hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas 2019 atau pada hari ini, Selasa (3/9/2019) dini hari WIB. Penyerang berkebangsaan Argentina itu datang dengan status pinjaman. PSG meminjam Icardi dari Inter Milan selama semusim dengan opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini