nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janji Icardi Bawa PSG Melangkah Jauh di Berbagai Kompetisi

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 07:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 03 51 2099927 janji-icardi-bawa-psg-melangkah-jauh-di-berbagai-kompetisi-py4DXJJ4zH.png Mauro Icardi. (Foto: Laman resmi PSG)

PARIS – Rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, siap memberikan penampilan terbaik di tim barunya tersebut. Hal tersebut dilakukan karena Icardi bertekad membawa PSG melangkah jauh di berbagai kompetisi yang dilakoni musim ini.

Pernyataan ini diutarakan Icardi setelah dirinya dipastikan resmi dipinjamkan ke PSG oleh Inter Milan. Masa peminjamannya hanya berdurasi semusim. Tetapi, PSG memiliki opsi untuk mempermanenkan penyerang berkebangsaan Argentina itu jika puas dengan kinerjanya di sepanjang gelaran musim ini.

BACA JUGA: Icardi Resmi Dipinjamkan Inter Milan ke PSG Selama Semusim

Kepindahannya ke PSG pun disambut gembira oleh Icardi. Ia siap membuka lembaran baru bersama tim raksasa asal Paris tersebut. Dengan kualitas yang dimiliki tim saat ini, Icardi begitu yakin bisa merengkuh berbagai kesuksesan di musim 2019-2020.

Mauro Icardi resmi berlabuh ke PSG

Penyerang berusia 26 tahun itu pun mengaku sudah tak sabar untuk merumput bersama PSG. Ia siap membantu tim meraih kesuksesan pada musim ini, baik di kompetisi domestik ataupun di level Eropa.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paris Saint-Germain atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan kepada saya. Saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim baru saya melangkah sejauh mungkin di semua kompetisi,” ujar Icardi, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSG, Selasa (3/9/2019).

Mauro Icardi resmi berlabuh ke PSG

“Paris Saint-Germain telah menjadi lokomotif sepakbola internasional, menarik beberapa pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Momentumnya kuat di Paris, ambisi yang tinggi dan saya yakin kami memiliki segalanya di sini untuk melangkah lebih jauh. Saya benar-benar tak sabar untuk bermain di Parc des Princes, stadion yang terkenal dengan keindahan dan gairahnya!" tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini