nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keylor Navas Pergi ke PSG, Areola Resmi Datang di Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 02 September 2019 23:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 51 2099878 keylor-navas-pergi-ke-psg-areola-resmi-datang-di-madrid-2nirPFsPny.jpg Keylor Navas resmi gabung ke PSG. (Foto: Laman resmi PSG)

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, akhirnya memutuskan untuk menjadikan musim 2019-2020 ini sebagai tahun terakhirnya membela klub tersebut. Sebab sebelum bursa transfer musim panas 2019 benar-benar ditutup, Navas sudah memantapkan diri untuk pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar kepindahan itu dikabarkan pertama kali dari pihak Madrid, selaku pemilik sah dari kiper asal Kosta Rika tersebut. Dalam pernyataan resminya pada Senin (2/9/2019) malam WIB, Madrid mengaku telah setuju untuk mentransfer Navas ke PSG dan bakal membela klub tersebut hingga empat musim ke depan. Madrid pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada kiper berusia 32 tahun itu yang sudah membela klub berjuluk Los Blancos tersebut selama kurang lebih lima musim.

Baca Juga: Zidane Tahu Apa yang Harus Diperbaiki dari Real Madrid

β€œReal Madrid dan Paris Saint-Germain telah setuju untuk mentransfer Keylor Navas. Pihak klub ingin mengucapkan rasa terima kasih dan cinta kami atas segala perbuatann dan kerja kerasnya selama lima musim dia membela seragam Madrid,” bunyi pernyataan Madrid di laman resminya, Senin (2/9/2019).

β€œKeylor Navas telah menjadi bagian dari masa-masa terpenting dalam sejarah klub ini, yang mana dia mampu mengangkat 12 gelar juara, termasuk tiga di antaranya adalah Liga Champions. Madrid berharap hal terbaik datang bersama karier barunya (di PSG),” tutup pernyataan itu.

Sampai saat ini, belum ada kabar pasti berapa biaya yang dikeluarkan PSG untuk bisa mengamankan jasa Navas dari Madrid. Namun, banyak laporan mengatakan bahwa negosiasi itu bisa terjadi karena adanya pertukaran pemain.

Jadi kiper PSG, Alphonse Areola, juga tak lama langsung dikabarkan telah dipinjamkan ke Madrid yang mana dikabarkan untuk memuluskan negosiasi perpindahan Navas. Pengumuman itu disampaikan Madrid tidak jauh dari pemberitahuan kepergian Navas dari Los Blancos. Areola sendiri dipinjamkan selama satu musim penuh atau bakal berakhir pada akhir gelaran 2019-2020 dan tanpa ada opsi pembelian permanen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini