nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi Sepakat Gabung PSG dengan Status Pinjaman

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 02 September 2019 17:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 02 51 2099706 icardi-sepakat-gabung-psg-dengan-status-pinjaman-TKOAhoqvrz.jpg Mauro Icardi selangkah lagi bergabung ke PSG dengan status pinjaman (Foto: Situs resmi Inter Milan)

MILAN – Masa depan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan sudah menemui kejelasan. Pemain berpaspor Argentina itu sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-2020.

Sejumlah klub santer diberitakan tertarik memakai jasa Mauro Icardi yang dipinggirkan Inter Milan usai meminjam Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Manchester United. Juventus, Napoli, PSG, hingga Boca Juniors berminat untuk mengamankan tanda tangan penyerang berusia 26 tahun itu.

Mauro Icardi segera terbang menuju Paris

Baca juga: Boca Junior atau PSG yang Dapatkan Icardi?

Namun, melansir dari Football Italia, Senin (2/9/2019), Mauro Icardi akhirnya sepakat hengkang ke Ibu Kota Prancis dengan status pinjaman. Sebelum hengkang, eks striker Sampdoria itu memperpanjang kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2022.

Perpanjangan kontrak itu sengaja dilakukan karena Inter Milan takut kehilangan Mauro Icardi secara gratis ketika ikatan kerjasama berakhir pada Juni 2021. Sang striker sudah siap terbang ke Paris sekira pukul 14.00 waktu setempat dari Milan.

Mauro Icardi masih berpeluang kembali ke Inter Milan musim depan

Media Prancis, RMC melaporkan, PSG tidak menyertakan opsi permanen di akhir masa peminjaman. Sementara dua media terkemuka Italia, Sky Sport dan La Gazzetta dello Sport, menyebut Le Parisien bisa mempermanenkan Mauro Icardi dengan banderol 70-75 juta Euro (setara Rp1,08-1,16 triliun).

Kesepakatan tersebut merupakan win-win solution bagi semua pihak. Inter bisa melepas Mauro Icardi yang tidak dibutuhkan oleh pelatih Antonio Conte, sementara PSG membutuhkan seorang penyerang pelapis yang tajam setelah Kylian Mbappe dan Edinson Cavani mengalami cedera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini