Sejumlah Pemain Cedera, PSIS Anggap Hasil Imbang Arema Sangat Penting

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 01 49 2099165 sejumlah-pemain-cedera-psis-anggap-hasil-imbang-arema-sangat-penting-UJ1rfdB2d9.jpg Pelatih PSIS syukuri hasil imbang yang diraih timnya di laga kontra Arema FC (Foto: Okezone/Avirista)

MALANG - PSIS Semarang mendapat hasil imbang saat lawatannya ke kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, dalam lanjutan Liga 1 musim 2019 pekan 16. Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah menyebut bila tim cukup beruntung bisa menahan imbang Arema FC di kandangnya sendiri.

"Kita bersyukur hari ini mendapat hasil imbang ini. Tadi tim bermain cukup semangat meladeni permainan Arema FC," ungkap pelatih yang akrab disapa Banur ini.

Baca juga: Tangisan Claudir Marini Pecah Usai Cetak Gol Lawan Arema

Banur menjelaskan bila sebelum laga melawan Arema FC, timnya dihadapkan dengan sederet persoalan mulai dari rentetan cedera pemain yang diderita 5 pemain utamanya. Belum lagi, dirinya yang masuk di tengah jalan menggantikan pelatih PSIS Semarang sebelumnya Jafri Sastra.

"Pemain kami banyak yang cedera. Sebenarnya, saya datang ke sini waktu putaran kedua, tapi ternyata di tengah jalan sebelum putaran pertama berakhir," bebernya pada Sabtu malam (31/8/2019), usai pertandingan.

Di sisi lain pencetak gol PSIS Semarang, Claudir Marini Junior mengatakan pertandingan melawan Arema FC sangat berat dan sulit. Pemain asal Brazil menyebut bila Arema FC sebagai tim besar sangat susah dihadapi di kandangnya.

"Pertandingan tadi cukup sulit bagi kami. Arema bermain bagus dan tim yang sulit dihadapi di kandangnya. Kami beruntung bisa meraih satu poin, itu poin penting bagi kami," tuturnya.

Dengan hasil imbang di kandang Singo Edan ini, Laskar Mahesa Jenar - julukan PSIS Semarang, masih tertahan di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 musim 2019 dengan torehan 16 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini