Share

Diimbangi PSIS, Pelatih Arema Sebut Timnya Tak Beruntung

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 01 49 2099164 diimbangi-psis-pelatih-arema-sebut-timnya-tak-beruntung-WVtgz38uub.jpg Pelatih Arema FC anggap timnya kurang beruntung saat hadapi PSIS (Foto: Okezone/Avirista)

MALANG - Arema FC menutup putaran pertama Liga 1 musim 2019 dengan hasil kurang memuaskan saat melawan PSIS Semarang. Bermain kandang, Singo Edan ditahan imbang Laskar Mahesa Jenar - julukan PSIS Semarang dengan skor 1-1.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan timnya sangat tidak beruntung lantaran selama 90 menit bermain cukup bagus dan menciptakan sejumlah peluang bagus.

"Saya katakan sepakbola itu kejam. Sepanjang 90 menit kami bermain bagus dan menciptakan peluang, tapi tidak berhasil menang," ungkap Milomir Seslija, usai pertandingan pada Sabtu malam (31/8/2019).

Baca juga: Tangisan Claudir Marini Pecah Usai Cetak Gol Lawan Arema

Milo - panggilan akrabnya, mengungkapkan PSIS Semarang dinaungi keberuntungan yang besar, mengingat hanya butuh beberapa peluang saja, tim asuhan Bambang Nurdiansyah ini mampu mencetak gol.

"Secara keseluruhan kami sudah bekerja keras, ada beberapa peluang yang kami hasilkan tapi tak berbuah gol. Sedangkan lawan hanya satu dua tendangan tapi bisa mencetak satu gol," ucap pelatih berusia 55 tahun ini.

Di sisi lain, pemain asing baru Arema FC Takafumi Akahoshi mengungkapkan rasa kekecewaannya atas hasil imbang di laga debutnya bersama Arema FC. Menurutnya, hasil imbang suatu hasil yang tidak ia dan rekan - rekan inginkan.

"Saya senang bisa menjalani debut dan bermain di Arema, tapi saya kecewa hasilnya tidak sesuai harapan kami semua," beber pemain berusia 33 tahun ini.

Hasil imbang yang diraih Arema FC, membuat tim kebanggaan warga Malang ini harus puas tertahan di posisi 4 klasemen sementara Liga 1 musim 2019 dengan raihan 26 poin dari 16 laga yang dijalani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini