nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Dybala Bicarakan Transfer Pemainnya ke PSG

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 22:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 25 51 2096475 agen-dybala-bicarakan-transfer-pemainnya-ke-psg-Doc1Jys90S.jpg Paulo Dybala (Foto: @PauDybala_JR)

TURIN – Meski sempat meredup, namun isu mengenai transfer penyerang Juventus, Paulo Dybala, yang disebut bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), sejatinya masih menyala. Tak ayal, kondisi ini membuat agen daru Dybala, Jorge Antun, angkat bicara.

Kepada media Antun menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini ia dan Dybala tidak memiliki rencana untuk pergi ke Paris. Dengan kata lain, Dybala bakal tetap bertahan di Juve untuk saat ini. Meskipun begitu, Antun tetap tidak menutup kemungkinan bagi kliennya tersebut untuk hengkang, mengingat bursa transfer musim panas 2019 masih dibuka.

Baca juga: Chiellini Akui Sarri Mengubah DNA Juventus

Paulo Dybala

“Tidak ada perjalanan dalam waktu dekat ke Paris yang direncanakan. Dia (Dybala) perlu menikmati saat ini, karena kita tidak tahu apa yang bisa terjadi di masa depan," jelas Antun, seperti dilansir dari Football Italia, Minggu (25/8/2019).

Sebelum ini, Dybala sebetulnya sempat santer diberitakan akan merumput di Liga Inggris. Manchester United dan Tottenham Hotspur adalah dua klub yang diisukan kencang meminati Dybala. Akan tetapi, kepindahan Dybala tersebut gagal karena sang pemain disebut meminta gaji yang sangat tinggi dan komisi yang mencapai 15 juta euro.

Menanggapi hal itu, Antun menerangkan bahwa transfer ke Man United tersebut gagal terwujud bukan karena permintaan gaji Dybala yang terlalu tinggi atau masalah komisi. Transfer tersebut batal terlaksana karena pihak Juve dan Man United memang tak menemukan kesepakatan.

Paulo Dybala

“Saya memang berbicara dengan klub Inggris, namun cerita tentang komisi itu tidak benar. Hanya ada masalah antara kedua klub," ungkap Antun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini