nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AC Milan Tolak Tawaran Monaco untuk Kessie

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 05:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 51 2095531 ac-milan-tolak-tawaran-monaco-untuk-kessie-gzUAs02Phx.jpg Franck Kessie (Foto: Media AC Milan)

MILAN – AS Monaco belum lama ini mengajukan tawaran kepada AC Milan untuk bisa merekrut Franck Kessie. Tawaran tersebut pada awalnya disambut baik oleh Milan. Akan tetapi pada akhirnya gagal karena Monaco enggan menaikkan tawaran.

Menurut kabar yang diinformasikan Football Italia, Jumat (23/8/2019), Monaco mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau sekira Rp315,4 miliar kepada Milan untuk menebus Kessie. Akan tetapi, Milan menginginkan tebusan yang lebih dari itu. Sedangkan pihak Monaco tak ingin menaikkannya.

Baca juga: Real Madrid Tertarik Datangkan Reina dari AC Milan

Franck Kessie bisa dijual Milan musim panas ini

Milan sendiri sebenarnya tak keberatan melepas Kessie, karena mereka sendiri membutuhkan dana untuk membeli pemain baru. Klub berjuluk Rossoneri itu bahkan langsung bergegas membidik gelandang baru begitu mengetahui minat dari Monaco terhadap Kessie.

Kendati demikian, karena pada akhirnya Monaco tak ingin menaikkan tawarannya, maka kesepakatan transfer pun batal terlaksana. Kubu Milan pun tak terlalu ambil pusing mengenai masalah ini karena mereka punya sejumlah nama lain yang siap untuk dilepas.

Saat ini Milan sejatinya tengah berupaya untuk menjual Diego Laxalt, Andre Silva, Samu Castillejo, dan Ivan Strinic. Nantinya, uang dari penjualan para pemain tersebut bakal dialokasikan untuk menebus penyerang Atletico Madrid, Angel Correa.

Angel Correa diminati AC Milan

Milan dan Correa sebenarnya sudah memiliki kesepakatan. Sayangnya, Milan belum bisa memenuhi tuntutan tebusan yang diminta oleh Atletico. Maka dari itu transfer Correa ke Milan tak kunjung terwujud.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini