nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Tertarik Datangkan Reina dari AC Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 05:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 23 51 2095530 real-madrid-tertarik-datangkan-reina-dari-ac-milan-k1jfBBsicO.jpg Kiper AC Milan, Pepe Reina (Foto: AS)

MADRID – Raksasa Spanyol, Real Madrid, kabarnya tengah tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina, di sisa waktu bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Kiper asal Spanyol itu masuk radar belanja Madrid lantaran salah satu penjaga gawang mereka, Keylor Navas, berniat pergi dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Pemain berpasor Kosta Rika itu memiliki keinginan hengkang dari Real Madrid demi mendapat waktu bermain lebih layak musim ini. Sebagaimana diketahui, Navas kemungkinan besar hanya menghabiskan waktunya di bangku cadangan lantaran pelatih Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih untuk memasan Thibaut Courtois.

Baca juga: Tawaran Madrid untuk Neymar Kembali Ditolak PSG, Pertanda ke Barcelona?

Madrid incar Reina untuk pelapis Courtois

Akan tetapi, pihak Los Blancos –julukan Madrid– sepertinya enggan melepas sang pemain lantaran mereka belum memiliki pemain sepadan untuk menjadi pelapis Courtois. Untuk itu mereka kini tengah mencari kiper baru sebelum melepaskan Navas di musim panas ini.

Melansir dari laman Football Espana, Jumat (23/8/2019), Madrid awalnya tidak hanya mengincar Reina, beberapa nama lain seperti Danijel Subasic (Monaco), Antonio Mirante (AS Roma), dan Maarten Stekelenburg (Everton).

Akan tetapi, setelah melalui berbagai pertimbangan, sosok Reina dirasa tepat dengan keinginan Madrid untuk mencari kiper pelapis Courtois. Klub berjuluk Los Galacticos itu juga kabarnya tak cuma tertarik kepada pengalaman Reina di sejumlah klub besar.

Madrid incar Reina untuk pelapis Courtois

Mereka juga menyukai kepribadian mantan kiper Napoli dan Liverpool itu. Reina dinilai mampu menciptakan atmosfer positif di ruang ganti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini