nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skuad Persebaya Tidak Komplet, Persija Pantang Anggap Remeh Lawan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 11:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 23 49 2095612 skuad-persebaya-tidak-komplet-persija-pantang-anggap-remeh-lawan-jOpzOOXCcD.jpg Julio Banuelos tak anggap remeh Persebaya. (Foto: Media Persija)

SURABAYA – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, enggan menganggap remeh Persebaya Surabaya yang tidak dalam kondisi full team. Juru taktik berpaspor Spanyol itu mengaku, Bajul Ijo –julukan Persebaya– tetaplah tim yang berbahaya saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu 24 Agustus 2019 sore WIB.

Dalam laga nanti, Persebaya tidak bisa diperkuat empat pemain andalan. Mereka ialah Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Hansamu Yama dan Irfan Jaya yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor.

Hansamu Yama, benteng kukuh Persebaya Surabaya

(Hansamu Yama absen di laga Persebaya vs Persija)

Sebenarnya, Persija juga mengirimkan wakil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Hanya saja, jumlahnya tidak sebanyak Persebaya yang mana mereka hanya mengirimkan sang penjaga gawang, Andritany Ardhiyasa.

BACA JUGA: Persija Putus Kontrak Bruno Matos dan Steven Paulle

“Sekali lagi semua tim liga pastinya memiliki problem yang sama termasuk Persija karena tidak ada Andritany di tim dan beberapa pemain cedera. Sekali lagi itu bukan alasan juga untuk menganggap remeh,”ujar Banuelos mengutip dari laman resmi Persija, Jumat (23/8/2019).

Baik Persija dan Persebaya juga dalam tren positif, yang mana dalam laga terbaru kedua tim sama-sama meraih kemenangan. Persija mengalahkan Kalteng Putra 3-0 pada Selasa 20 Agustus, sedangkan di hari yang sama Persebaya menang 3-1 di markas Perseru Badak Lampung.

Persija Jakarta

(Persija menang 3-0 atas Kalteng Putra)

“Bejo (caretaker Persebaya) sangat baik saat melawan Perseru Badak Lampung. Mereka sukses menang 3-1 di kandang lawan, sekali lagi kita harus respek. Terlebih dia juga pelatih yang bagus,” tutup mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia tersebut.

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini