nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Putus Kontrak Bruno Matos dan Steven Paulle

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 16:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 22 49 2095307 persija-putus-kontrak-bruno-matos-dan-steven-paulle-qWLziCnYCK.jpeg Persija Jakarta memutus kontrak Steven Paulle dan Bruno Matos (Foto: Situs resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu resmi memutus kontrak dua legiun asingnya, Bruno Matos dan Steven Paulle, dengan alasan yang berbeda. Pemutusan kontrak itu diumumkan langsung oleh CEO Persija, Ferry Paulus.

“Untuk Paulle kami sangat menyayangkan masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin sehingga kesepakatan ini kita sudahi. Sementara untuk Bruno, dari evaluasi pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya,” ucap Ferry Paulus, mengutip dari situs resmi Persija Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Bruno Matos dianggap tidak cocok dengan skema pelatih Julio Banuelos

Baca juga: Rohit Chand Senang Persija Sudahi Dahaga Kemenangan di Liga 1 2019

Bruno Matos dan Steven Paulle diketahui baru bergabung dengan Persija Jakarta pada awal musim 2019. Pemain yang namanya disebut pertama sempat menjadi andalan tim kebanggaan Ibu Kota Jakarta itu ketika Marko Simic harus menjalani proses hukum di Australia.

Sementara itu, Steven Paulle awalnya diplot sebagai andalan di lini belakang. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut sempat tampil dalam empat laga Liga 1 2019 sebelum menderita cedera pada paha kanan yang membuatnya harus absen panjang.

Steven Paulle sempat jadi andalan di lini belakang sebelum cedera (Foto: Persija Jakarta)

Meski kontraknya diputus oleh manajemen, Persija Jakarta masih akan menanggung pemulihan cedera Steven Paulle. Selain itu, mantan pemain PSM Makassar tersebut juga akan diberikan fasilitas berupa tempat tinggal di Jakarta.

“Kami memastikan menanggung penyembuhan Steven Paulle hingga tuntas. Kami juga masih menyediakan tempat tinggal untuk Paulle hingga akhir musim,” pungkas Ferry Paulus.

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini