Cahill: Lampard Harusnya Datang Lebih Cepat ke Chelsea

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 21 45 2094573 cahill-lampard-harusnya-datang-lebih-cepat-ke-chelsea-AiWVDO9q6Y.jpg Frank Lampard (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

LONDON – Gary Cahill berkelakar dengan menyatakan Frank Lampard harusnya melatih Chelsea sejak musim lalu. Meski bercanda tetapi Cahill benar-benar berharap dirinya bisa dilatih Lampard sebelum pindah dari Chelsea ke Crystal Palace secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019.

Musim lalu yang juga jadi tahun terakhir Cahill di Chelsea berjalan tak sesuai harapan. Cahill yang pada era Antonio Conte menjadi kapten Chelsea justru menjadi penghuni tetap bangku cadangan ketika Maurizio Sarri datang. Cahill total hanya tampil di delapan pertandingan untuk Chelsea musim lalu.

Gary Cahill (Foto: Reuters)

Minimnya waktu bermain serta keberadaan Sarri disinyalir jadi alasan utama Cahill memutuskan pergi dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019. Meski demikian, Cahill sempat mengatakan sebelum pindah dari Chelsea bahwa kepergiannya bukan disebabkan oleh Sarri.

BACA JUGA: Chelsea Kesulitan di Awal Musim, Strategi Lampard Dapat Kritrik Tajam

Namun, media tetap percaya bahwa Sarri adalah salah satu faktor pemain berpaspor Inggris itu memilih untuk pindah. Cahil mempersembahkan trofi Liga Eropa musim lalu sebagai kado perpisahannya untuk Chelsea. Gelar juara Liga Eropa melengkapi koleksi trofi Cahill jadi delapan selama lima setengah musim berseragam Chelsea.

Frank Lampard (Foto: Premier League)

“Sayang dia (Lampard) tidak ada di tahun lalu ketika saya di sana. Tidak, saya hanya bercanda. Akan sangat menarik untuk bekerja di bawahnya, terutama ketika Anda bermain dengannya dan tahu seperti apa dia,” ujar Cahill, seperti yang dikutip dari Standard, Rabu (21/8/2019).

“itu akan menjadi pengalaman yang saya nikmati. Meninggalkan Chelsea sedih, tapi tentu saja semuanya harus berakhir,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini