nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Novri Setiawan Siap Kerja Keras demi Bawa Persija Hajar Kalteng Putra

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 04:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 20 49 2094091 novri-setiawan-siap-kerja-keras-demi-bawa-persija-hajar-kalteng-putra-EfQVJ9r2gI.jpeg Novri Setiawan tengah berlatih bersama Rohit Chand (Foto: Laman Resmi Persija)

JAKARTA – Salah satu pemain andalan Persija Jakarta, Novri Setiawan, mengaku siap berkerja keras demi membawa timnya meraih kemenangan saat menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Novri juga menyebut sebuah hal tak wajar melihat posisi Persija di klasemen sementara Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, Persija memang melakoni kampanyenya di Liga 1 2019 dengan performa yang benar-benar jauh dari kata memuaskan. Skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– saat ini masih terpaku di posisi ke-17 dengan raihan 9 poin dari 10 laga yang sudah dijalaninya di Liga 1 musim ini.

Persija Jakarta

Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, Persija tak mampu meraih satupun kemenangan. Hasil positif itu terakhir kali didapat skuad asuhan Julio Banuelos tersebut ketika menghadapi PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Persija Jakarta Waspadai Permainan Fisik Kalteng Putra

Kini jelang menghadapi Kalteng Putra di Stadion Madya, pada Selasa (20/8/2019) sore WIB, Persija pun diharapkan bisa menyudahi rentetan puasa kemenangan mereka. Novri pun bertekad untuk bisa berkerja ekstrakeras demi mewujudkan target tersebut di laga kontra Kalteng Putra.

“Ya, kalau buat saya sebagai pemain, saya memahami kenapa suporter kecewa, karena Persija berada di posisi yang sangat tidak wajar. Terlebih pada musim lalu kami adalah juara (Liga 1),” ujar Novri, seperti disadur Okezone dari laman resmi Persija, Selasa (20/8/2019).

Persija Jakarta

“Akan tetapi saya menyikapi hal itu sebagai motivasi untuk semua pemain, mudah-mudahan di laga itu (melawan Kalteng Putra) kita berjuang sekuat tenaga, mudah-mudahan kita mendapatkan kemenangan,” sambungnya.

Baca Juga: Banuelos Bantah Persija Bergantung pada Ketajaman Simic

“Meski hal itu saya yakin takkan mudah, karena pemain Kalteng memiliki kualitas bagus, kami harus antisipasi juga, yang penting semua pemain besok harus kerja keras. Mudah-mudaha kita dikasih kemenangan di laga itu,” tutup pemain berusia 25 tahun tersebut.

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini