nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Jakarta Waspadai Permainan Fisik Kalteng Putra

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 49 2093640 persija-jakarta-waspadai-permainan-fisik-kalteng-putra-23XzMSRCrH.jpeg Julio Banuelos berharap anak asuhnya memetik poin penuh (Foto: Situs resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menjadikan penampilan melawan Madura United sebagai modal untuk merebut kemenangan saat menjamu Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019, Senin (19/8/2019) sore WIB. Poin penuh amat diperlukan Macan Kemayoran untuk memutus tren negatif.

Persija Jakarta gagal memetik kemenangan dari lima laga terakhir di Liga 1 2019 dengan rincian, satu kalah dan empat imbang. Hasil tersebut membuat sang juara bertahan terjerembab di zona degradasi, tepatnya peringkat 17 klasemen sementara.

Kalteng Putra mengandalkan permainan fisik (Foto: Situs resmi Liga 1)

Baca juga: Kembali Gagal Menang, Maman: Persija Masih Belum Nyerah!

Kesempatan untuk memutus tren buruk tersebut datang saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan. Julio Banuelos meminta anak asuhnya mewaspadai permainan fisik yang diandalkan tim promosi dari Liga 2 itu.

“Lawan Kalteng bukan mudah karena mereka mengandalkan fisik yang bagus dan tentunya sangat bagus buat mereka bermain selama 90 menit,” ujar Julio Banuelos, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Senin (19/8/2019).

“Kami sangat senang dengan persiapan tim, apalagi lawan Madura tim menampilkan permainan yang bagus. Lawan Kalteng bukan mudah tapi kami akan berusaha memenangkannya,” imbuh pria asal Spanyol tersebut.

Persija Jakarta ingin mengakhiri rentetan hasil imbang (Foto: Persija Jakarta/Twitter)

Tiga poin dari laga tersebut memang belum akan membawa Persija Jakarta keluar dari zona degradasi. Akan tetapi, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan masih memiliki dua laga tunda sehingga perlu membangun momentum positif demi mengakhiri rentetan hasil imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini