nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Gagal Menang, Maman: Persija Masih Belum Nyerah!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 05:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 17 49 2093100 kembali-gagal-menang-maman-persija-masih-belum-nyerah-G4LBL1UPu5.jpg Skuad Persija Jakarta. (Foto: laman resmi Persija)

PAMEKASAN – Pemain senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menegaskan timnya masih belum menyerah di kompetisi Liga 1 2019. Meski sudah lima laga Persija tak kunjung menang dan kini terjerembab di peringkat ke-17, namun Maman percaya Macan Kemayoran –julukan Persija– masih bisa bangkit di sisa pertandingan musim ini.

Maman percaya Persija masih memiliki harapan untuk bangkit dikarenakan ia melihat permainan timnya sudah semakin baik saat di pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2019, tepatnya saat melawan Madura United pada Jumat 15 Agustus 2019 malam WIB. Walaupun pada laga itu Persija meraih hasil imbang 2-2 dengan Madura, namun Maman melihat kualitas permainan timnya sangat sangat baik bila dibandingkan beberapa laga sebelumnya.

Baca Juga: Persija Ditahan Madura United 2-2, Maman: Itu Hasil yang Adil

Suasana laga Madura United vs Persija

“Dari segi permainan saya merasa bahwa Persija memiliki kemajuan yang baik dan saya sebagai pemain tidak akan menyerah sampai disini dan saya akan berjuang terus di pertandingan berikutnya,” tegas Maman, seperti yang dikatakannya usai Madura vs Persija berakhir, Sabtu (17/8/2019).

Hal itulah yang membuat Maman yakin Persija bakal bangkit di laga selanjutnya. Ia takkan pernah menyerah, begitu rekan setimnya yang lain untuk membawa Persija berjaya lagi di Liga 1 2019. Ia ingin Persija tetap menjaga gelar Liga 1 meskipun jalan yang bakal ditempuh amatlah sulit.

Suasana laga Madura United vs Persija

Untuk sekarang ini, Maman hanya akan memfokuskan diri di pertandingan Persija selanjutnya, yang mana tim asuhan Julio Banuelos itu bakal menghadapi Kalteng Putra pada Selasa 20 Agustus 2019 sore WIB. Meraih kemenangan di laga tersebut menjadi suatu hal yang wajib bagi Maman jika ingin membantu Persija lolos dari peringkat kedua terbawah di klasemen sementara Liga 1 2019 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini