nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Hamstring, Dembele Dipastikan Absen Lima Pekan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 11:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 20 46 2094193 cedera-hamstring-dembele-dipastikan-absen-lima-pekan-ZswVWa4fNy.jpg Ousmane Dembele (Foto: Barca Blaugranes)

BARCELONA – Kabar buruk menimpa Barcelona di jelang tampil di pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020 awal pekan depan. Winger mereka, Ousmane Dembele, mengalami cedera hamstring dan kemungkinan besar bakal menepi setidaknya lima pekan ke depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Barcelona lewat akun media sosial klub. Dembele dilaporkan mengalami masalah pada hamstring kirinya saat tengah berlatih jelang Barcelona menjamu Real Betis di oekan kedua Liga Spanyol, di Camp Npu, Senin 26 Agustus 2019 nanti.

Baca juga: Dembele Ogah Jadi Pelicin Transfer Neymar ke Barcelona

Ousmane Dembele menepi lima pekan lantaran cedera hamsting

“Dembele telah didiagnosa cedera hamstring kirinya. Dia kemungkinan akan absen lima pekan ke depan untuk proses pemulihan,” tulis pihak klub, melansir dari Twitter resmi Barcelona (Selasa (20/8/2019).

Kabar mengenai cederanya Dembele ini jelas bakal membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde harus memutar otak lebih keras untuk memilih siapa yang akan ia tempatkan di lini depan timnya. Pasalnya, sebelum Dembele, dua penyerang andalan Barca lainnya, yakni Lionel Messi dan Luis Suarez juga saat ini tengah dalam kondisi yang kurang baik.

Messi masuk ruang perawatan akibat cedera betis. Cedera tersebut didapat pemain berjuluk La Pulga itu jelang timnya melakoni tur pramusim pamungkas ke Amerika Serikat melawan Napoli.

Ousmane Dembele menepi lima pekan lantaran cedera hamsting

Sementara Luis Suarez harus menepi akibat masalah yang sama dengan Messi. Eks penggawa Liverpool itu mengalami cedera saat timnya tumbang 0-1 dari Athletic Bilbao pada pekan perdana Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini