nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Juga Menang, Ashley Cole Minta Chelsea untuk Tidak Panik

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 05:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 20 45 2094096 belum-juga-menang-ashley-cole-minta-chelsea-untuk-tidak-panik-ES5MU71qQf.jpg Ashley Cole (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Legenda Chelsea, Ashley Cole, mengomentari kiprah mantan klubnya pada dua laga awal mereka di Liga Inggris musim 2019-2020. Cole menyebut Chelsea untuk tak perlu merasa panik, karena belum juga meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang melalui dua laga mereka di Liga Inggris musim ini dengan hasil kurang memuaskan. Pada laga perdana melawan Manchester United di Old Trafford Stadium, Chelsea harus takluk 0-4.

Chelsea vs Leicester City

Sementara pada laga kedua saat menjamu Leicester City di Stamford Bridge Stadium, Chelsea hanya mampu bermain 1-1. Di laga itu, Chelsea sebenarnya mampu unggul cepat atas Leicester melalui gol dari Mason Mount. Namun Leicester berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui gol dari Wilfred Ndidi.

Baca Juga: Cole Sebut Chelsea Beruntung Tak Takluk dari Leicester

Dua hasil kurang memuaskan itu pun membuat Chelsea saat ini masih terbenam di posisi ke-15 dengan raihan satu poin saja. Situasi tersebut pun membuat para pemain Chelsea disebut-sebut mulai merasa panik.

(mrh)

Berita Terkait

Liga Inggris 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini