nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cavani Pemain Bintang Pertama yang Dibeli Beckham untuk Inter Miami

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 10:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 19 51 2093695 cavani-pemain-bintang-pertama-yang-dibeli-beckham-untuk-inter-miami-CGlNv5NRmo.jpg Cavani segera gabung Inter Miami. (Foto: @ECavaniOfficial)

MIAMI David Beckham serius membangun kekuatan Inter Miami FC yang akan turun di Major League Soccer (MLS) 2020. Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Senin (19/8/2019), Beckham telah mencapai kesepakatan dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, untuk bergabung bersama Inter Miami pada musim panas 2020.

Inter Miami pun tidak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan penyerang 32 tahun tersebut. Sebab, kontrak penyerang berjuluk El Matador bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Edinson Cavani

Hal itu berarti, Cavani hadir ketika MLS 2020 sedang bergulir. Sekadar diketahui, MLS biasanya memulai kompetisi pada medio Maret. Hal itu berarti, penyerang berpaspor Uruguay itu akan melewati serangkaian laga yang dijalani Inter Miami.

BACA JUGA: Gattuso Jadi Pelatih Idaman Beckham untuk Inter Miami?

Selain itu, Cavani yang dikontrak selama tiga tahun merupakan rekrutan ketiga yang digaet Inter Miami. Sebelumnya, manajemen Inter Miami telah mendatangkan dua pemain muda asal Argentina, Matias Pellegrini dan Julian Carranza.

Meski begitu, Cavani diyakini bukanlah pemain bintang terakhir yang mendarat di Inter Miami. Pesepakbola asal Kolombia yang kini membela Real Madrid, James Rodriguez, sempat dikait-kaitkan dengan mereka.

Edinson Ceavani

Bahkan nama besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun sempat dihubung-hubungkan, meski peluang bergabungnya agak kecil. Karena itu, menarik menanti siapa yang nantinya bakal berlabuh bersama klub yang bermarkas di New Fort Lauderdale Stadium tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini