nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banuelos Bantah Persija Bergantung pada Ketajaman Simic

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 07:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 49 2093637 banuelos-bantah-persija-bergantung-pada-ketajaman-simic-vrOY1ffORG.jpg Ketajaman Marko Simic sangat dibutuhkan Persija Jakarta (Foto: Situs resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, membantah timnya hanya bergantung pada Marko Simic semata. Menurut pelatih berkebangsaan Spanyol itu, ketajaman Super Simic terjaga berkat kerjasama tim yang apik dari penggawa Macan Kemayoran.

Penampilan Marko Simic berbanding terbalik dengan Persija Jakarta yang masih belum bisa menang dari lima partai terakhir di Liga 1 2019. Tim kebanggaan warga Ibu Kota DKI Jakarta itu meraih empat kali seri dan satu kalah dari lima laga terakhir.

Marko Simic mencetak gol ke gawang Madura United (Foto: Situs resmi Persija Jakarta)

Baca juga: Stadion Madya Bakal Jadi Venue Laga Persija vs Kalteng Putra

Namun, Marko Simic muncul sebagai oase di tengah rangkaian hasil minor tersebut. Pemain asal Kroasia itu mampu mencetak 10 gol dari 10 pertandingan. Persija Jakarta lantas dianggap bergantung kepada ketajaman sang penyerang, sesuatu yang dibantah keras oleh Julio Banuelos.

“Tentunya sangat bagus dia selalu mencetak gol. Namun, sekali lagi Simic tajam karena kerjasama tim,” tutur Julio Banuelos, mengutip dari situs resmi Liga 1, Senin (19/8/2019).

“Saat ini yang terpenting kerjasama tim bukan hanya Simic seorang,” imbuh pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Julio Banuelos menampik kalau Persija hanya mengandalkan Marko Simic

Persija Jakarta akan sekali lagi mengandalkan ketajaman Marko Simic pada lanjutan Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra pada Selasa 20 Agustus sore WIB. Julio Banuelos menegaskan timnya siap kembali memetik kemenangan demi mengakhiri rangkaian hasil imbang.

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini