nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mampu Bantai Persib, Performa PSM Dipuji sang Pelatih

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 03:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 19 49 2093622 mampu-bantai-persib-performa-psm-dipuji-sang-pelatih-Fiz0bMrcGq.jpg Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (Foto: Laman Resmi Persib)

MAKASSAR – Juru taktik PSM Makassar, Darije Kalezic, memberikan komentar soal performa anak-anak asuhannya ketika mengalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Kalezic mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhannya di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, PSM memang tampil menjanjikan luar biasa pada laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu 18 Agustus 2019, malam WIB. Namun PSM baru bisa membuka keunggulan atas Persib ketika babak pertama menyisahkan lima menit lagi.

PSM vs Persib

Adalah Wiljan Pluim yang berhasil membawa PSM unggul 1-0 atas Persib melalui golnya pada menit ke-41. Bahkan tiga menit berselang, PSM mampu menambah keunggulan atas tamunya melalui gol dari Zulham Zahrum.

Baca Juga: Persib Kembali Kalah, Begini Dalih Robert Alberts

Pada awal babak kedua, PSM berhasil mengubah skor jadi 3-0 atas Persib melalui gol kedua Pluim di laga ini. Persib sendiri sebenarnya mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-49 melalui gol penyerang andalannya, yakni Ezechiel N'Douassel.

Akan tetapi hingga laga usai skor 3-1 untuk kemenangan PSM atas Persib mampu bertahan. Penampilan impresif skuad berjuluk Juku Eja tersebut pun lantas mendapatkan pujian dari Kalezic. Pelatih asal Swiss tersebut menilai PSM bermain sesuai arahannya.

PSM vs Persib

“Seperti yang katakan sebelumnya bahwa kita sudah mempersiapkan diri kita dengan sangat baik untuk pertandingan ini (melawan Persib dalam lanjutan Liga 1 2019),” ucap Kalezic, seperti Okezone lansir dari laman resmi Persib, Senin (19/8/2019).

Baca Juga: PSM Hajar Persib 3-1 di Hadapan Publik Andi Mattalatta

“Para pemain melakukan apa yang saya minta dan bahkan lebih, karena saya tidak meminta Wiljan untuk mencetak gol yang sangat indah seperti tadi. Tapi pemain menunjukkan fokus yang sangat tinggi dan kedisiplinan yang baik,” tutup pelatih berusia 49 tahun tersebut.

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini