nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bek Termahal Dunia Milik Man United Siap Hadapi Serangan Wolverhampton?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 45 2093864 bek-termahal-dunia-milik-man-united-siap-hadapi-serangan-wolverhampton-4CmIzRT6jP.jpg Maguire tampil impresif di laga Man United vs Chelsea. (Foto: @harrymaguire93)

WOLVERHAMPTON Winger Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, tidak takut meski harus dihadapkan dengan bek termahal di dunia, Harry Maguire (Manchester United). Pesepakbola berpaspor Portugal itu mengaku bakal berjuang sekuat tenaga untuk menembus pertahahan Setan Merah yang dipimpin Maguire.

Sekadar informasi, Wolverhampton akan menjamu Man United di pekan kedua Liga Inggris 2019-2020, Selasa 20 Agustus 2019 dini hari WIB. Jika ukurannya rekor pertemuan, Wolverhampton berada di atas angin atas Man United.

Harry Maguire di Man United

Sebab, dalam dua pertemuan terakhir di Stadion Molineux –markas Wolverhampton, Wolverhampton selalu menang 2-1 atas Man United. Akan tetapi, usaha Wolverhampton untuk menembus pertahanan Man United takkan semudah musim lalu.

BACA JUGA: Wolverhampton Pernah Kalahkan Man United, Jota: Sekarang Sudah Berbeda

Hal itu karena Man United memiliki bek termahal dunia yang digaet dari Leicester City seharga 80 juta pounds (Rp1,38 triliun). Maguire pun sudah menunjukkan kelasnya saat Man United menang 4-0 atas Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2019-2020.

Ia mencatatkan sejumlah statistik bertahan yang terhitung yahud. Bahkan bek Tim Nasional (Timnas) Inggris itu mendapatkan nilai 8,0 dari laman statistik whoscored. Karena itu, Jota, Raul Jimenez dan kawan-kawan harus lebih aktif untuk menembus pertahanan Setan Merah.

Wolverhampton Wanderers

“Tentu saja Harry Maguire memiliki kualitas. Namun, tugas kami adalah mencoba untuk melewatinya. Penilaian untuk pemain itu (pemain termahal) sulit dijelaskan. Sebab, pasar itu tidak nyata, tetapi tidak ada hubungannya dengan saya,” kata Jota mengutip dari Daily Mail, Senin (19/8/2019).

1
2

Berita Terkait

Liga Inggris 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini