nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Hasil Imbang, Banuelos: Persija Pantas Menang atas Madura United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 02:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 17 49 2093076 raih-hasil-imbang-banuelos-persija-pantas-menang-atas-madura-united-ulPr5NtbbF.jpeg Madura United vs Persija Jakarta (Foto: Media Persija)

PAMEKASAN – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, merasa timnya pantas meraih kemenangan saat bertamu ke markas Madura United pada lanjutan Liga 1 2019. Bermain di Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium, Jumat 16 Agustus 2019 malam WIB, Persija dan Madura United bermain imbang 2-2.

Kemenangan yang sejatinya bisa diraih Persija di depan mata pun harus pupus. Pada babak pertama, Persija pun mampu unggul atas Madura United lewat gol hadiah penalti yang berhasil dieksekusi Marko Simic.

Baca juga Laga Madura United vs Persija Berakhir Imbang 2-2

Tetapi keunggulan itu pun tak mampu bertahan ketika baru memulai babak kedua. Madura United mampu menyamakan kedudukan lewat David Laly. Persija pun kembali meraih keunggulan pada menit 50 lewat Simic. Namun, lagi-lagi keunggulan itu mampu dimentahkan Madura United lewat gol penyeimbang Alfath Fathier. Hasil imbang itu berakhir hingga laga usai.

Madura United vs Persija

Mengomentari laga tersebut, Banuelos, mengaku sangat menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya. Padahal, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sejatinya memiliki peluang untuk bisa membawa pulang tiga poin dari Madura. Tetapi, ia merasa sangat senang karena timnya mengalami perkembangan dengan sangat baik.

“Kedua tim tampil baik dimana kami ambil alih permainan. Namun sangat disayangkan hasil imbang di mana semestinya kami bisa menang. Kita bisa cetak gol ketiga dan memenangkan pertandingan. Dan apabila tim yang pantas memenangkan pertandingan adalah Persija,” ungkap Banuelos, dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Sabtu (16/8/2019).

Madura United vs Persija

“Tim semakin lama semakin bagus. Progesifnya sangat signifikan dan di mana sempat kemarin pecah pikiran dua dan sekarang kita bisa fokus di liga dan kami yakin kedepannya tim semakin bagus. Soal kemenangan bisa terjadi di pertandingan-pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini