Banuelos Yakin Persija Mampu Raih Positif saat Hadapi Madura United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 05:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 16 49 2092541 banuelos-yakin-persija-mampu-raih-positif-saat-hadapi-madura-united-ahCbrWxojp.jpg Pelatih Persija, Julio Banuelos (Foto: Twitter Persija)

MADURA – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyimpan rasa optimisme tinggi terhadap kans tim asuhannya meraih hasil positif saat jumpa Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Terlebih, Banuelos menyebut Persija memiliki tugas untuk bisa memperbaiki posisi mereka di Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, Persija memang bakal menghadapi laga berat ketika bertandang ke markas Madura United di Stadion Bangkalan, pada Jumat (16/8/2019) untuk melakoni lanjutan Liga 1 2019. Persija pun dituntut untuk bisa membawa pulang poin penuh dalam laga ini.

Persija Jakarta

Terlebih, Persija memang tengah dalam trend negatif saat ini. Ya, skuad Macan Kemayoran memang harus melakoni lima pertandingan terakhir mereka tanpa meraih kemenangan. Bahkan di Liga 1 2019, Persija masih berkutat di zona degradasi atau tepatnya menghuni posisi ke-17 dengan raihan 8 poin.

Baca Juga: Persija Kembali Gagal Raih Poin Maksimal Usai Diimbangi Bhayangkara FC

Situasi tersebut jelas membuat para pendukung setia Persija, yakni The Jakmania, merasa kecewa. Terlebih Persija sendiri merupakan juara bertahan Liga 1. Kini jelang melawan Madura United, Persija pun diharapkan bisa bangkit.

Banuelos sendiri merasa cukup yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain-pemain asuhannya untuk bisa memetik poin penuh dari lawatan mereka ke markas Madura United pada malam nanti WIB.

Persija Jakarta

“Di sejumlah laga sebelumnya, kami mempunyai begitu banyak peluang namun belum bisa menghasilkan gol. Kami yakin di pertandingan nanti (melawan Madura United) kami bisa dapatkan hasil yang lebih baik,” ucap Banuelos, seperti disadur Okezone dari laman resmi Persija, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga: Nobar Persija vs PSM di Tebet Rusuh, 8 Orang Jadi Tersangka

“Semua mengetahui betul bahwa Persija merupakan tim besar. Saya merasa cukup yakin bahwa kita dapat bangkit, dan sudah semestinya kita memperbaiki klasemen (di Liga 1 2019),” tuntas pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini