Persija Kembali Gagal Raih Poin Maksimal Usai Diimbangi Bhayangkara FC

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 10 49 2090266 persija-kembali-gagal-raih-poin-maksimal-usai-diimbangi-bhayangkara-fc-cuuQ5Wdv8R.jpg Suasana laga Persija vs Bhayangkara. (Foto: Twitter Persija)

BEKASI – Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan di laga lanjutan Liga 1 2019 saat bersua Bhayangkara FC pada Sabtu (10/8/2019). Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija hanya bisa membawa pulang satu poin lantaran imbang 1-1 kontra Bhayangkara.

Berstatus sebagai tim tuan rumah, Persija tak mampu memaksimalkan pertandingan kandangnya tersebut. Kini, Persija pun total sudah empat pertandingan tak pernah merasakan kemenangan. Tiga laga (termasuk melawan Bhayangkara) di antaranya diraih tim asuhan Julio Banuelos itu dengan hasil imbang dan satunya lagi mereka justru menelan kekalahan.

Dengan hasil yang tak pernah meraih kemenangan itu membuat Macan Kemayoran –julukan Persija– masih terjerembab di posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga 1 2019. Tercatat kini dari 15 laga yang sudah dijalani, Persija hanya bisa meraih delapan poin saja.

Kembali ke pertandingan antara Persija vs Bhayangkara. Di laga tersebut, Persija sebenarnya sudah sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-28. Adalah Marko Simic yang berhasil meneruskan umpan dari Riko Simanjuntak hingga akhirnya berhasil membuat keunggulan semu Persija. Keunggulan 1-0 Persija itu pun tak bertahan lama.

Sebab Bhayangkara mampu membalasnya di menit-menit akhir, tepatnya ketika waktu menunjukkan angka 41. Pemain yang berhasil membuat keunggulan Persija itu sirna adalah Anderson Salles. Skor 1-1 pun terus bertahan hingga akhir pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini