nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Luka di Barcelona, Suarez Kecewa dengan Valverde

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 00:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 16 46 2092509 tinggalkan-luka-di-barcelona-suarez-kecewa-dengan-valverde-xkiFI1HexM.jpg Denis Suarez (Foto: AFP)

VIGO – Gelandang anyar Celta Vigo, Denis Suarez, mengaku memiliki kekecewaan terhadap mantan pelatihnya di Barcelona yakni Ernesto Valverde. Ia pun tak segan melancarkan serangan pedas kepada Valverde yang belum mengucapkan salam perpisahan kepadanya.

Pemain berpaspor Spanyol itu meninggalkan Camp Nou pada awal musim panas ini. Setelah masa pinjamannya selama setengah musim di Arsenal berakhir, Suarez memulai karier baru dengan membela Celta Vigo.

Baca juga Petinggi Barcelona dan PSG Bertemu untuk Bicarakan Transfer Neymar

Tetapi kepergiannya dari Barcelona tersebut ternyata menyisakan luka bagi Suarez. Mantan pemain Villarreal itu mengkritik perilaku Valverde seputar kepergiannya. Ia merasa kecewa karena tak ada salam perpisahan dari pelatih berpaspor Spanyol itu.

Denis Suarez

“Saya belum berbicara dengannya setelah kepergian saya. Belum ada kontak dari dia untuk mengucapkan selamat tinggal, tidak ada kontak,” ungkap Suarez, mengutip dari Football Espana, Jumat (16/8/2019).

Musim lalu, bisa dibilang menjadi momen paling buruk bagi pemain berusia 25 tahun tersebut. Setelah tampil kurang memukau di awal musim 2018-2019 bersama Barcelona, Suarez dilempar ke Arsenal dengan masa peminjaman.

Denis Suarez

Tetapi tugasnya bersama Arsenal pun tak begitu moncer. Ia tercatat hanya tampil sebanyak empat kali di Liga Inggris selama paruh musim, dan tak menghasilkan gol atau assist satu pun. Itu pula yang membuat Barcelona akihrnya melepas Suarez ke Celta Vigo setelah kembali dari Arsenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini