nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery: Ozil dan Kolasinac Kemungkinan Tampil di Laga Arsenal vs Burnley

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 03:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 16 45 2092527 emery-ozil-dan-kolasinac-kemungkinan-tampil-di-laga-arsenal-vs-burnley-xpDm4BZ6aa.jpg Mesut Ozil dan Sead Kolasinac (Foto: Zimbio)

LONDON – Manajer Arsenal, Unai Emery, memberikan update soal kondisi dua pemain asuhannya, yakni Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. Emery mengatakan bahwa Ozil dan Kolasinac sudah siap untuk tampil, dan kemungkinan bermain pada laga kedua Arsenal di Liga Inggris musim 2019-2020 melawan Burnley.

Sebagaimana diketahui, psikis Ozil dan Kolasinac memang sedikit mengalami gangguan jelang dimulainya musim 2019-2020. Ya, keduanya mengalami sedikit trauma usai nyaris menjadi korban perampokan.

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac

Insiden mengerikan tersebut sendiri terjadi ketika Ozil dan Kolasinac ingin makan siang bersama di salah satu restoran di London. Beruntung keduanya tidak mengalami cedera setelah insiden tersebut, namun Ozil dan Kolasinac dikabarkan mengalami trauma hingga absen pada sejumlah sesi latihan Arsenal.

Baca Juga: Ancaman Keselamatan Bikin Ozil dan Kolasinac Jarang Main Musim Ini?

Akan tetapi penantian para penggemar Arsenal untuk bisa melihat aksi dua pemain bintangnya tersebut nampaknya bakal segera berakhir. Pasalnya, Emery mengatakan bahwa Ozil dan Kolasinac sudah kembali berlatih dengan Arsenal.

Manajer berkebangsaan Spanyol tersebut juga menyebut ada kemungkinan bahwa Ozil dan Kolasinac diturunkan ketika Arsenal menjamu Burnley di Emirates Stadium pada akhir pekan ini.

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac

“Ya, saya 100% merasa yakin. 100% dengan mereka (Ozil dan Kolasinac). Mentalitas mereka, fokus mereka telah bersama kami, untuk berlatih dan tampil. Saya ingin membantu mereka untuk hidup secara normal bersama kami, berlatih, berpikir dan fokus ke setiap sesi latihan dan permainan,” jelas Emery, seperti dikutip dari Metro, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga: Ian Wright Dukung Aubameyang Pecahkan Rekor Henry di Arsenal

“Mereka kembali berlatih bersama kami pada hari Selasa. Mereka sempat diliburkan tapi sudah kembali berlatih bersama kami. Setiap sesi latihan memberikan kami informasi bagus dan opsi yang berbeda dengan mereka, juga membuat kami bisa memutuskan apakah opsi memainkan keduanya di starting XI pada Sabtu nanti bisa diambil,” sambungnya.

“Apabila mereka berlatih secara konsisten di tiap harinya, dengan porsi normal, setiap sesi latihan saya akan memutuskan dan mencapai solusi terbaik di tiap momen. Satu hal yang positif adalah mereka bersama kami saat ini,” tutup mantan juru taktik Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

1
2

Berita Terkait

Liga Inggris 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini