nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancaman Keselamatan Bikin Ozil dan Kolasinac Jarang Main Musim Ini?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 13:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 13 45 2091309 ancaman-keselamatan-bikin-ozil-dan-kolasinac-jarang-main-musim-ini-8EfoTqJH4P.jpg Ozil dan Kolasinac saat berlatih bersama Arsenal. (Foto: AFP)

LONDON – Mesut Ozil dan Sead Kolasinac tidak diturunkan pelatih Unai Emery saat Arsenal menang 1-0 atas Newacastle United di pekan pertama Liga Inggris 2019-2020, Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Setelah ditelisik lebih dalam, Emery tidak menurunkan kedua nama tersebut karena Ozil dan Kolasinac belum diizinkan bermain oleh manajemen Arsenal.

Manajamen Arsenal masih mengkhawatirkan keselamatan dua pemainnya tersebut, imbas pertengkaran dengan dua orang perampok pada Kamis 25 Juli 2019. Saat itu, dua orang perampok bersenjata berniat mencuri mobil yang ditumpangi Ozil dan Kolasinac.

Sead Kolasinac

(Kolasinac saat bertarung dengan dua perampok)

Namun, usaha perampok tersebut digagalkan Kolasinac dengan tangan kosong. Kedua orang perampok tersebut pun kabur. Setelah lebih dari seminggu, barulah sang perampok dapat diamankan kepolisian Kota London.

BACA JUGA: Lepas David Luiz ke Arsenal, Merson: Lampard Buat Kesalahan!

Setelah diminta keterangan oleh pihak kepolisian, penjahat tersebut merupakan anggota salah satu gangster ternama yang ada di Kota London, Inggris. Karena itu, demi keamanan Ozil dan Kolasinac, sejumlah polisi berjaga-jaga di depan rumah pesepakbola tersebut.

Bahkan penjagaan ekstra diberikan, yang aman kepolisian selama 24 jam penuh memberi pengamanan kepada Ozil dan Kolasinac. Karena itulah, Ozil dan Kolasinac tidak turun di laga perdana The Gunners –julukan Arsenal.

Ozil dan Kolasinac

(Rumah Ozil dijaga ketat polisi dan anjing pelacak. Foto: ISO Images)

Jika keamanan Ozil dan Kolasinac tak kunjung membaik, jelas masa depan keduanya bersama Arsenal yang jadi taruhannya. Bukan tak mungkin, Ozil dan Kolasinac dapat melewati banyak laga bersama Arsenal musim ini.

Padahal, terutama Ozil, kualitasnya sangat dibutuhkan Arsenal. Terbukti karena kekurangan pemain saat menghadapi Newcastle, pelatih Emery hingga memainkan gelandang muda seperti Joe Willock.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini