nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Neymar, Manajemen Barcelona Sodorkan Rp1,59 Triliun Plus Rakitic-Coutinho

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 14 51 2091676 demi-neymar-manajemen-barcelona-sodorkan-rp1-59-triliun-plus-rakitic-coutinho-CsB08nDxCW.jpg Neymar segera tinggalkan PSG? (Foto: @neymarjr)

BARCELONA – Manajemen Barcelona terus mencoba mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2019. Setelah tawaran mereka sebesar 73 juta pounds atau sekira Rp1,25 triliun plus Philiipe Coutinho ditolak manajemen PSG, kubu Barcelona kembali melayangkan penawaran baru.

Seperti diberitakan ESPN, Rabu (14/8/2019), manajemen Barcelona melancarkan 100 juta euro atau sekira Rp1,59 triliun plus dua pemain mereka yakni Ivan Rakitic dan Coutinho untuk mendapatkan Neymar. Nominal di atas terlihat menggiurkan sehingga membuat direktur olahraga PSG, Eric Abidal, dalam waktu dekat akan menemui Neymar.

Neymar Jr

Meski begitu, tawaran di atas belum tentu diterima manajemen Les Parisiens –julukan PSG. Sebab, diyakini PSG akan menunggu hingga penawaran terbaik benar-benar mereka terima. Satu hal yang pasti, Neymar kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Stade Parc des Princes pada bursa transfer kali ini.

BACA JUGA: 5 Fakta dari Tur Pramusim Barcelona pada Musim Panas 2019, Nomor 1 Sinar La Masia

Setidaknya sudah ada dua tanda Neymar akan angkat kaki dari PSG. Suporter PSG sudah menyuarakan kepergian Neymar saat mendukung tim kesayangannya kontra Nimes di pekan pertama Liga Prancis 2019-2020 akhir pekan lalu.

Selain itu, jersey Neymar di megastore PSG pun sudah tidak lagi dijual. Hal itu menegaskan dalam waktu dekat, Neymar akan hengkang dari raksasa Prancis tersebut. Ke mana pun Neymar hengkang nantinya, tenaga winger 27 tahun itu bakal sangat krusial bagi Barcelona maupun Madrid.

Neymar Jr

Dalam pola 4-3-3 racikan Ernesto Valverde, Neymar bakal diperankan sebagai winger kiri yang notabene posisi favoritnya. Sementara jika hengkang ke Madrid, ayah satu anak tersebut berpotensi bertugas sebagai winger kanan atau penyerang tengah. Sebab, posisi winger kiri Madrid bakal diisi Eden Hazard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini