nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bujukan Bernardo Silva Bikin Cancelo Tertarik Gabung Man City

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 05:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 08 45 2089160 bujukan-bernardo-silva-bikin-cancelo-tertarik-gabung-man-city-r8kuGogwmh.jpg Joao Cancelo (Foto: Laman resmi Manchester City)

MANCHESTER – Penggawa anyar Manchester City, Joao Cancelo, menyebut ada sosok Bernardo Silva dibalik ketertarikannya bergabung dengan The Citizens –julukan Man City. Ia mengatakan rekan senegarnya itu memberikan ulasan menarik tentang Man City hingga akhirnya ia menerima pinangan dari tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

Sebelum bergabung ke Man Citu, kedua pemain yang sama-sama berpaspor Portugal itu adalah rekan satu tim di Benfica. Mereka juga memulai karier bersama melalui akademi hingga ke tim senior yang membuat mereka sangat dekat.

Baca juga Kata Cancelo Usai Resmi Jadi Pemain Man City

Kedekatan itu membuat Bernardo Silva melakukan bujukan dengan Cancelo untuk kembali bereuni di Man City. Ia pun menceritakan hal-hal yang fantastis, yang akhirnya membuat Cancelo tertarik hati meninggalkan Juventus dan berlabuh ke Man City.

Joao Cancelo (Foto: Laman resmi Man City)

“Kami sudah membicarakannya beberapa kali, tidak secara teratur tapi kadang-kadang. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah klub yang luar biasa dan suasananya luar biasa. Itu juga salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk datang,” ungkap Cancelo, mengutip dari laman resmi Man City, Kamis (8/8/2019).

“Dia adalah pemain yang sangat saya kagumi. Jika saya ingat benar, Bernardo dan saya bermain di tim yang sama sekira delapan tahun. Kami bermain di Benfica, jadi kami bersama untuk sementara waktu. Ini akan membantu saya dan saya sangat senang bermain dengannya,” tambahnya.

Joao Cancelo (Foto: Laman resmi Man City)

Dalam mendatangkan Cancelo, Man City pun tidak hanya mengeluarkan biaya pembelian kepada Juventus. Mereka harus mengorbankan Danilo sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini