nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Tolak Jabat Tangan Griezmann, Kenapa?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 12:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 07 46 2088830 messi-tolak-jabatan-tangan-griezmann-kenapa-V6907u2MZ5.jpg Messi tolak jabat tangan Griezmann. (Foto: Sportbible)

BARCELONA – Pemandangan yang tidak enak terlihat di pertengahan laga Barcelona vs Arsenal yang tergelar di Estadio Camp Nou pada Senin 5 Agustus 2019 dini hari WIB. Saat itu, megabintang Barcelona, Lionel Messi, terlihat tidak menyambut jabatan tangan yang diulurkan rekan setimnya, Antoine Griezmann.

Dalam laga tersebut, Griezmann bermain sejak awal. Pria berpaspor Prancis itu beroperasi sebagai penyerang tengah, diapit dua winger yakni Ousmane Dembele dan Carles Perez. Kemudian pada menit 79, pelatih Barcelona Ernesto Valverde memutuskan untuk mengganti Griezmann dengan pemain muda Blaugrana, Alex Collado.

Usai diganti, Griezmann berjalan ke arah bench Barcelona untuk kemudian berjabat tangan dengan sejumlah staf pelatih. Hanya saja ketika Griezmann mengulurkan tangannya kepada Messi, La Pulga –julukan Messi– sama sekali tidak merespons.

BACA JUGA: 5 Hal yang Wajib Diwaspadai Barcelona di Musim Baru

Ada dugaan, Messi tidak merespons karena tidak melihat kedatangan Griezmann. Namun, Messi sama sekali tidak bergeming saat mendapatkan tepukan dari Griezmann. Pertanda Messi tidak menyukai kehadiran Griezmann?

Sekadar diketahui, Griezmann sempat berkata hingga dirinya satu bulan resmi menjadi pemain Barcelona, ia tak kunjung mendapatkan penyambutan dari Messi, bahkan via pesan singkat sekalipun. Jika benar Messi tidak menyukai Griezmann, jelas itu adalah hal yang tidak diizinkan. Sebab, hal tersebut dapat merusak harmonisasi tim.

Terlebih di musim ini, target Barcelona sangat jelas yakni meraih semua trofi yang tersedia. Ada indikasi, Messi tidak menyukai Griezmann karena tak senang sahabatnya, Luis Suarez, menjadi pemain cadangan di Barcelona.

Luis Suarez dan Messi

Di laga yang dimenangi Barcelona 2-1 atas Arsenal tersebut, Suarez baru masuk di menit 63 untuk menggantikan Dembele. Meski begitu, El Pistolero –julukan Suarez– menjadi bintang kemenangan Barcelona lewat gol yang dicetak di menit 90.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini