nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nainggolan Ingin Buktikan Inter Salah Sudah Membuangnya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 10:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 47 2088261 nainggolan-ingin-buktikan-inter-salah-sudah-membuangnya-cwQWMZAb1h.jpg Radja Nainggolan bertekad membuktikan Inter Milan mengambil keputusan yang salah (Foto: Cagliari Calcio/Twitter)

CAGLIARI – Inter Milan resmi melepas salah satu gelandangnya, Radja Nainggolan, ke Cagliari dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain berdarah Batak itu bertekad membuktikan kalau I Nerazzurri sudah salah melepasnya.

Radja Nainggolan dilepas Inter Milan karena yang bersangkutan tidak termasuk dalam skema permainan racikan pelatih Antonio Conte. Pemain berusia 31 tahun itu rela kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya itu demi mendapatkan menit bermain.

Radja Nainggolan hanya semusim memperkuat Inter Milan

Baca juga: Icardi dan Nainggolan Tak Masuk dalam Rencana Inter

Setelah resmi diperkenalkan pada Senin 5 Agustus 2019, Nainggolan langsung mengobarkan tekad untuk membuktikan kalau Inter Milan sudah melakukan kesalahan besar. Ia yakin I Rossoblu dapat berbicara banyak di Liga Italia 2019-2019 yang bertepatan dengan 100 tahun klub.

“Saya sangat bersemangat dan menerima keputusan Inter. Saya akan membuktikan mereka salah. Saya datang ke sini karena merasa tim ini bisa membidik target tinggi. Bertahan di Liga Italia adalah prioritas utama, tetapi kami harus bermimpi,” tutur Radja Nainggolan, mengutip dari Football Italia, Selasa (6/8/2019).

“Saya memang sudah berencana untuk kembali ke sini sejak pergi lima tahun lalu, namun saya tidak menyangka akan secepat ini. Saya mungkin datang dengan status pinjaman, tetapi siapa tahu klub nantinya membeli saya,” imbuh pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Radja Nainggolan kembali ke Cagliari dengan status pinjaman (Foto: Cagliari Calcio/Twitter)

Pemain kelahiran Antwerp itu memang pernah memperkuat Cagliari pada 2010-2014 sebelum dibeli AS Roma. Inter Milan sempat merekrutnya dengan harga 38 juta Euro (setara Rp610 miliar) pada bursa transfer musim panas 2018, tetapi ia hanya bertahan selama satu musim di Stadion Giuseppe Meazza.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini