nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi dan Nainggolan Tak Masuk dalam Rencana Inter

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 02:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 07 47 2075577 icardi-dan-nainggolan-tak-masuk-dalam-rencana-inter-3MueIkIuqK.jpg Mauro Icardi dan Radja Nainggolan (Foto: Reuters)

MILAN – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa kedua pemainnya, yakni Mauro Icardi dan Radja Nainggolan, tak masuk dalam proyek baru Nerazzurri. Dengan kata lain, Inter akan berusaha sekuat tenaga untuk melepas kedua pemainnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2019.

Marotta tentunya tak mengambil keputusan itu seorang diri. Ia telah mendiskusikannya dengan pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Marotta menerangkan Conte sudah memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Icardi dan Nainggolan musim depan.

Baca juga: Mourinho Buka Peluang Latih Klub Italia, Kapan Terealisasi?

Radja Nainggolan tak masuk dalam proyek baru Inter

Apabila berbicara mengenai talenta dan kemampuan, Icardi dan Nainggolan tentunya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, Marotta pun mengakui kalau kedua pemain tersebut memiliki bakat yang luar biasa serta pengalaman mumpuni.

Kendati demikian, profil kedua pemain tersebut tidak masuk ke dalam kriteria yang diinginkan Conte. Sehingga, meskipun Icardi dan Nainggolan memiliki kemampuan yang hebat, Conte merasa bahwa kedua pemain tersebut tetap tidak akan sesuai dengan proyek yang coba dibangunnya.

“Icardi dan Nainggolan tidak akan kembali sebagai bagian dari proyek kami. Adalah tugas kami untuk menemukan profil yang tepat untuk proyek ini. Ini adalah jalan yang akan kami lalui. Kami telah melakukan pembicaraan terbuka dengan pihak-pihak yang terkena dampak, karena rasa hormat terhadap kedudukan kontrak dan profesional mereka,” jelas Marotta, melansir dari Sky Sports, Minggu (7/7/2019).

Mauro Icardi tak masuk dalam proyek baru Inter

“Kami menjelaskan posisi yang diambil klub. Saya percaya ini adalah elemen yang paling penting. Keduanya sadar bahwa situasi ini tidak berarti bahwa kemampuan mereka telah berkurang. Mereka adalah pemain hebat dan talenta yang hebat. Pemain berbakat bisa memenangkan pertandingan, namun tim yang memenangkan trofi,” lanjut Marotta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini