nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala Disebut Sosok yang Sempurna untuk Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 03:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 51 2086172 dybala-disebut-sosok-yang-sempurna-untuk-man-united-eeIGYedCbf.jpg Paulo Dybala (Foto: Zimbio)

LONDON – Jonathan Greening mendukung penuh upaya mantan klubnya, Manchester United, untuk bisa merekrut Paulo Dybala dari Juventus pada musim panas 2019. Greening percaya Dybala bakal jadi rekrutan terbaik untuk Man United.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir nama Dybala memang kencang diisukan bakal bergabung dengan Man United. Terlebih setelah Juve kabarnya siap melepas Dybala, jika Man United mau menyertakan Romelu Lukaku dalam sebuah kesepakatan tersebut.

Paulo Dybala

Ya, Juve kabarnya tertarik untuk melepas Dybala ke Old Trafford Stadium dengan syarat Man United memberikan Lukaku ditambah uang sebesar 20 juta euro atau sekira Rp311 miliar. Rumor kepindahan Dybala pun diyakini bakal segera terwujud dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Solskjaer Tutup Mulut soal Transfer Dybala ke Man United

Greening yang mengikuti perkembangan rumor transfer Dybala menuju Man United pun akhirnya angkat bicara. Menurut Greening, Dybala bakal menjadi rekrurtan yang sempurna bagi Man United pada musim panas 2019.

“Dia (Dybala) akan menjadi pembelian yang benar-benar luar biasa untuk Manchester United pada bursa transfer kali ini, dan saya sangat berharap hal ini terwujud,” ucap Greening, seperti disadur dari Daily Mail, Kamis (1/8/2019).

Paulo Dybala

“Dia sangat cocok dengam tim ini. Dia juga masih memiliki banyak tahun dalam karier profesionalnya sebagai pesepakbola, dan saya rasa ia mampu menjaga serta merebut bola dengan baik,” tuntas pria berusia 40 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini