nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jorginho Enggan Ratapi Kepergian Sarri dari Chelsea

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 14:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 45 2086406 jorginho-enggan-ratapi-kepergian-sarri-dari-chelsea-DaeZ9fO5yV.jpg Untuk pertama kalinya dalam empat tahun, Jorginho dan Maurizio Sarri berbeda jalan (Foto: Getty Images)

SALZBURG – Kepergian Maurizio Sarri dari Chelsea ternyata tidak diratapi oleh Jorginho. Untuk pertama kalinya sejak 2015, kedua sosok itu berpisah jalan. Namun, bagi Jorginho, perpisahan tersebut adalah hal yang biasa dan kini dia siap merintis hal baru bersama Frank Lampard.

Maurizio Sarri kini sudah hengkang ke Juventus. Jorginho sempat dikabarkan bakal menyusul mantan pelatihnya itu ke Turin. Apalagi, pemain berdarah Brasil itu memegang paspor Italia sekaligus sulit merebut hati suporter Chelsea di Inggris.

Jorginho kadung dicap sebagai anak emas Maurizio Sarri

Baca juga: Setia dengan Chelsea, Jorginho Tak Mau Ikut Sarri ke Juventus

Namun, Jorginho teguh bertahan di London Barat meski Maurizio Sarri tidak lagi bercokol di sana. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku tidak sedih dengan kepergian sang pelatih, tetapi justru berterima kasih karena membuka jalan untuk kariernya di Tanah Britania.

“Tidak, saya tidak akan bilang saya sedih. Dia dulu pelatih saya dan kami bekerja sama selama empat tahun. Akan tetapi, sudah tiba waktunya untuk berpisah jalan dan saya berterima kasih padanya untuk memberikan kesempatan serta semua hal yang saya pelajari darinya,” ujar Jorginho, melansir dari Sky Sports, Kamis (1/8/2019).

“Sekarang, adalah halaman yang baru dan saya memiliki pelatih baru. Saya harus bekerja keras dan belajar banyak hal baru bersamanya. Kami harus melihat ke depan,” imbuh mantan pemain Verona tersebut.

Jorginho siap belajar banyak dari Frank Lampard

Pemain bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho itu siap belajar banyak dari Frank Lampard di Chelsea. Apalagi, posisi bermain keduanya cukup mirip. Dengan begitu, Jorginho bisa lebih banyak belajar sebagai pesepakbola ketimbang bersama Maurizio Sarri yang tidak memiliki latar belakang eks pesepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini