nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Paksa Chelsea untuk Perbarui Kontrak Willian dan Hudson-Odoi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 22:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 30 45 2085604 lampard-paksa-chelsea-untuk-perbarui-kontrak-willian-dan-hudson-odoi-ISmeVUqwga.jpg Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto: Twitter Chelsea)

SALZBURG – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, meminta kepada para petinggi timnya untuk segera memperbarui kontrak Willian Borges dan Callum Hudson-Odoi. Lampard memaksa The Blues –julukan Chelsea– untuk memperpanjang jalinan kerja sama mereka dengan Willian dan Hudson karena menganggap kedua pemain itu sangat penting.

Lampard mengaku membutuhkan Willian dan Hudson-Odoi untuk memperkuat Chelsea selama dirinya menangani tim tersebut. Sebab itulah ia rasa perlu bagi Chelsea untuk terus mempertahankan kedua pemain tersebut dan caranya adalah dengan memperpanjangkan kontrak mereka saat ini juga.

Willian Borges saat sedang membela Chelsea

Apalagi baik Willian dan Hudson-Odoi memiliki durasi kontrak hingga Juni 2020 atau ketika berakhirnya musim 2019-2020. Kedua pemain itu tinggal menyisakan semusim lagi untuk menjadi penggawa dari Chelsea. Jika sudah melewati batas kontraknya, maka Willian dan Hudson-Odoi bakal menjadi pemain bebas transfer dan hal itu sangat tak diinginkan oleh juru taktik anyar Chelsea.

“Saya tahu saat ini pihak klub sudah berbicara dengannya (Willian). Willian dan Hudson-Odoi adalah dua pemain yang saya ingin berada di skuad saya,” ungkap Lampard, seperti yang dilansir dari Football London, Selasa (30/7/2019).

Ekspresi Callum Hudson-Odoi saat sedang membela Chelsea

“Saya sudah memperlihatkan keinginan saya dengan sangat jelas. Saya juga sudah bekerja dengan baik dengan Marina Granovskaia (Direktur Chelsea) dan Dewan Direksi klub karena kedua pemain tersebut adalah pemain yang saya inginkan untuk tetap bertahan,” tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini