Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persija, Live di RCTI

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 28 49 2084619 jadwal-siaran-langsung-psm-vs-persija-live-di-rcti-RQ6y8Ojt32.jpg Persija Jakarta vs PSM Makassar (Foto: Twitter Piala Indonesia 2018)

MAKASSAR – PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada laga leg II final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, pada Minggu (28/7/2019). Pertandingan tersebut pun akan ditayangkan secara live di RCTI mulai pukul 15.15 WIB.

Pada leg I yang berlangsung di Jakarta pekan lalu, Persija berhasil mencuri kemenangan dengan skor 1-0. Tentu kali ini, PSM tidak akan tinggal diam. Mereka pun masih memiliki kesempatan besar untuk bisa meraih kemenangan dan merebut gelar juara.

Baca juga Laga PSM vs Persija di Makassar Tetap Lanjut, Pengamanan Diperketat

Laga penentu tersebut pun bisa dipastikan akan berjalan sangat sengit dan seru. PSM bakal tampil ngotot karena mereka akan tampil di hadapan publik sendiri. Apalagi kekalahan mereka di leg I membuat PSM termotivasi untuk merebut kemenangan.

PSM Makassar vs Persija Jakarta

Sementara itu, Persija yang datang sebagai tamu juga tak ingin menyia-nyiakan keunggulan yang telah mereka miliki pada leg pertama. Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Persija yakni Julio Banuelos pun telah menyatakan rasa optimis untuk mempertahankan keunggulan.

Andai Persija sukses merengkuh gelar juara Piala Indonesia 2018, maka tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan mengawinkan gelar mereka dengan juara Liga 1 2018. Sedangkan PSM pun bisa melakukan aksi balas dendam setelah di kompetisi Liga 1 mereka nyaris merengkuh gelar juara, tetapi digagalkan Persija.

Persija vs PSM

Karena itu kondisi tersebut, laga yang mempertemukan Persija vs PSM sangat sayang untuk dilewatkan. Tetapi Anda tak perlu khawatir, karena pertandingan tersebut akan disajikan secara live di stasiun TV kesayangan Anda, RCTI, mulai pukul 15.15 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini