nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre Silva Gagal Dijual, Milan Fokus pada Transfer Cutrone

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 13:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 26 47 2083838 andre-silva-gagal-dijual-milan-fokus-pada-transfer-cutrone-Trbd3LOQdl.jpg Striker AC Milan, Patrick Cutrone (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Manajemen AC Milan sudah memiliki gambaran jelas bahwa mereka akan menjual striker yang dimiliki oleh Rossoneri di bursa transfer musim panas 2019 ini. Adapun dua nama yang saat ini santer diberitakan menuju pintu keluar Milan adalah Patrick Cutrone dan Andre Silva.

Belum lama ini, Andre Silva sebenarnya telah menjalani tes medis di AS Monaco. Akan tetapi, proses transfer pemain asal Portugal itu gagal terwujud. Andre Silva disebut tak mau menandatangani kontrak yang disodorkan oleh Monaco lantaran gaji yang tertera di sana lebih kecil dari apa yang dijanjikan sebelumnya.

Baca juga: AC Milan Sepakati Harga Transfer Angel Correa

Andre Silva tolak tanda tangan kontrak di Monaco

Tak ayal, kondisi tersebut pada akhirnya membuat manajemen Milan harus mencari pembeli lain untuk Andre Silva. Sementara itu, di saat yang bersamaan, Milan juga sedang berupaya melepas Cutrone. Pasalnya, Milan berencana mendatangkan penyerang baru, sehingga mereka harus melepas striker mereka terlebih dahulu.

Di bawah kepelatihan Marco Giampaolo, Milan rencananya akan menggunakan dua striker. Sebagai striker utama, Milan sudah memiliki Krzysztof Piatke yang akan dijadikan andalan. Akan tetapi, Milan tak memiliki satu pun pemain yang bisa dijadikan second striker.

Baik Cutrone maupun Andre Silva, keduanya adalah tipikal striker yang sama seperti Piatek. Sementara itu, Giampaolo menginginkan seorang second striker yang mampu bergerak cepat, bisa menahan bola, dan lebih dinamis. Kondisi tersebut pada akhirnya membuat Cutrone dan Piatek harus tersisih dari rancangan proyek Milan.

Patrick Cutrone bakal dilepas AC Milan

Menurut kabar yang diaporkan Sky Sports, Jumat (26/7/2019), Wolverhampton Wanderers memiliki ketertarikan terhadap Cutrone. Wolves disebut telah mengajukan tawaran 18 juta euro ditambah bonus untuk penyerang muda Italia itu. Akan tetapi, Milan menginginkan setidaknya 25 juta euro dari penjualan Cutrone. Selain Wolves, dua klub lainnya dikabarkan juga tertarik pada Cutrone.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini