nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Hengkang, Direktur PSG Tegaskan Belum Ada Tawaran Resmi untuk Neymar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 21:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 22 51 2082216 diisukan-hengkang-direktur-psg-tegaskan-belum-ada-tawaran-resmi-untuk-neymar-4qHWRVf25L.jpg Neymar dan sang Ayah (Foto: Reuters)

PARIS – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, memberikan tanggapan mengenai kabar kepergian Neymar Jr dari timnya. Bintang Brasil itu memang kencang dikabarkan bakal kembali ke Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas ini.

Menanggapi kabar tersebut, Leonardo sendiri menegaskan bahwa tidak ada pembaruan tentang masa depan Neymar. Ia juga mengatakan kalau kabar mengenai kepergian Neymar sejauh ini tidaklah benar. Leonardo bahkan mengatakan kalau timnya belum menerima tawaran untuk Neymar dari klub manapun.

Baca juga: Demi Kebaikan Sepakbola Brasil, Filipe Luis Imbau Neymar Kembali ke Barcelona

Neymar berpeluang tinggalkan PSG dalam waktu dekat

“Tidak ada perubahan dengan Neymar dan tidak ada tawaran konkret telah diterima untuknya. Neymar bersama kita, dan dia tetap menjadi pemain PSG,” jelas Leonardo, melansir dari laman Football Espana, Senin (22/7/2019).

Pernyataan Leonardo tersebut seolah mendukung keinginan pelatih Thomas Tuchel yang berharap Neymar tetap berada dalam skuadnya musim depan. Tuchel sebelumnya mengatakan kalau Neymar tetap akan menjadi rencana dalam tim utamanya di musim kompetisi 2019-2020 nanti.

Neymar diisukan segera kembali ke Barcelona

“Setiap pelatih menginginkan Neymar di tim mereka, dan saya juga. Dia adalah pemain kami sebagaimana adanya, dan saya tenang dengan situasi. Neymar tetap menjadi bagian dari rencana unik kami untuk musim depan. Tapi di sepakbola, Anda harus melakukan langkah maju hari demi hari, dan besok Neymar akan berlatih bersama kami,” ujar Tuchel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini