nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Kebaikan Sepakbola Brasil, Filipe Luis Imbau Neymar Kembali ke Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 14:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 51 2082039 demi-kebaikan-sepakbola-brasil-filipe-luis-imbau-neymar-kembali-ke-barcelona-eGXYTQus6P.jpg Filipe Luis dan Neymar Jr (Foto: Reuters)

BARCELONA – Filipe Luis menyarankan kompatriotnya, Neymar Jr, untuk kembali bergabung ke Barca demi kebaikan sepakbola Brasil. Sebagaimana diketahui, Neymar memang tengah kencang dikabarkan bakal segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada busa transfer musim panas ini.

Selain diisukan bakal balik ke Barca, Eks penggawa Santos FC itu saat ini juga tengah dikaitkan dengan beberapa klub lain seperi Real Madrid hingga Juventus. Kendati begitu, Luis sendiri lebih menyarankan kepada Neymar untuk kembali ke Camp Nou. Luis merasa Neymar akan kembali menemukan sentuhan terbaiknya bersama skuad Blaugrana.

Baca juga: Neymar Datang, Duel Adu Tajam Trio Lini Depan Madrid dan Barcelona

Filipe Luis imbau Neymar kembali ke Barcelona

“Saya ingin dia selesai di Barcelona, Di Barca, Neymar bahagia. Saya ingin dia menikmati dan bermain di sebelah (Lionel) Messi. Saya berharap, demi kebaikan sepakbola Brasil, Neymar kembali ke Barca, tapi saya pikir itu tidak akan mudah,” ujar Luis, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (22/7/2019).

Sebelumnya, Luis juga pernah mengatakan kalau Neymar akan lebih bahagia jika kembali ke Camp Nou dan kembali bermain bersama Lionel Messi serta Luis Suarez di lini depan Barca. Luis juga percaya bila Neymar benar-benar kembali ke Barcelona, ia yakin pemain tersebut akan kembali terlihat bahagia.

Filipe Luis imbau Neymar kembali ke Barcelona

"Saya tak tahu apakah Neymar akan ke Barcelona atau tidak karena saya belum berbicara dengannya. Tapi kalau itu terjadi, itu akan menjadi hal besar di bursa transfer,” tambahnya.

“Saya ingin melihatnya di sana karena dia bahagia di sana, dia lebih enjoy di sana dan dia perlu menemukan kembali senyumnya dan kesenangan yang dulu dia punya. Saya tahu dia akan lebih bahagia di sana. Tapi saya sedang tak bersamanya dan tak tahu apa yang dia pikirkan,” tutup Luiz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini